11 Tahun Menikah, Berikut Momen Mesra Krisdayanti dan Raul Lemos

Sutikno diperbarui 22 Mar 2022, 06:53 WIB
Sebelas tahun menikah, pasangan ini jauh dari gosip. Dari pernikahannya, KD dan Raul Lemos dikaruniai dua orang anak, Ariannha Amora Lemos, dan Kellen Alexander Lemos. (Instagram/krisdayantilemos)
Tepat di ulang tahun pernikahannya yang ke-11, KD memohon doa kepada netizen. Penyanyi dan anggota DPR itu berharap selalu bersama Raul Lemos, bahagia dan panjang umur. (Instagram/krisdayantilemos)
"Nyuwun gusti Allah 🤲🏼Agar Kami Selamet selaras bisa ngemong anak cucu ,sehat bahagia.Mohon doanya yaaa🙏🏼#anniversary #11 #alhamdulillah," (Instagram/krisdayantilemos)
Perempuan empat orang anak itu juga kerap membagikan momen kemesraan bareng suami keduanya. Seperti diketahui, sebelum menikah dengan pengusaha asal Timor Leste, KD terlebih dulu menikah dengan Anang Hermansyah. (Instagram/krisdayantilemos)
Kompak mengenakan batik, Raul Lemos mengandeng istrinya saat masuk kantor gedung DPR RI. "Bahagianyaaaa suami saya mau mampir ke kantor, Sowan ke fraksi." tulis KD. (Instagram/krisdayantilemos)
Dalam unggahan foto beberapa waktu lalu, KD menceritakan salah satu resep keluarga harmonis dari suaminya adalah dengan berdansa bersama. (Instagram/krisdayantilemos)
"Salah satu resep menjaga tradisi harmonis keluarga suami saya.. Berdansa. saya bukan ahlinya tetapi mengikuti iramanya saya terkesan bahwa dalam rangkulannya.. Inshaaaallah kami aman." tulis KD. (Instagram/krisdayantilemos)
KD tampil mesra dengan suami sambil mengandeng penghargaan yang baru saja diterima sebagai Family ofThe Year Go Spot Award RCTI 2021. (Instagram/krisdayantilemos)
Selain memamerkan kemesraannya di media sosial masing-masing. Krisdayanti dan Raul Lemos juga tak segan pamer kemesraan di tempat umum layaknya ABG sedang pacaran. Momen kemesraan keduanya juga kerap membuat netizen iri. (Instagram/krisdayantilemos)