9 Foto Wulan Guritno dengan Busana Putih, Inspirasi Tampil Awet Muda di Usia 40 Tahun

Fimela diperbarui 15 Mar 2022, 13:00 WIB
Menikmati suasana Jakarta dari ketinggian di sebuah restoran, Wulan Guritno pilih tampil dengan nuansa nude. Ia memadukan kemeja putih dengan vest berwarna nude serta celana berwarna senada dengan vest. Rambutnya yang juga berwarna cokelat, membuat Wulan Guritno tampil senada head to toe
Memadukan crop tee berwarna putih, Wulan Gurito tampil santai dengan jeans dari cardigan berwarna cokelat. Ia pun berpose ala model di sebuah sofa, tidak menunjukkan sosok perempuan usia 40 tahun. (instagram/wulanguritno)
Memiliki tubuh yang proporsional, Wulan Guritno tidak pernah ragu untuk mengenakan outfit apapun. Termasuk memadukan bralette dan kemeja putih. Bralette yang merupakan swimsuit itu memiliki warna biru yang kontras dengan dipadukan kemeja dan celana putih. (instagram/wulanguritno)
Di tengah kesibukannya, Wulan Guritno kerap menyempatkan waktu untuk menikmati momen bersama kedua putrinya. Untuk menikmati waktu santai itu, Wulan mengenakan tank top putih yang dilapisi dengan tropical shirt dan celana hijau pastel.(instagram/wulanguritno)
Menikmati waktu santai di Bali, Wulan Guritno benar-benar menghayati momen sebagai anak pantai. Ia pun memadukan strapless top berwarna putih dengan rok panjang berwarna navy. Ikat kepala yang ia kenakan menjadi touch of tropical pada outfit keseluruhan. (instagram/wulanguritno)
Wulan Guritno tidak ragu untuk tampil serba putih meski sedang liburan. Ia memadukan halter top dan celana kulot berwarna senada untuk memberikan kesan outfit liburan yang clean dan minimalis. (instagram/wulanguritno)
Gaya bohemian identik dengan tabrak motif. Namun Wulan Guritno justru memilih bohemian look yang clean dengan memadukan atasan puffy sleeve dengan rok panjang berwarna putih. Ia pun mengenakan boots berwarna cokelat sebagai sentuhan akhir. (instagram/wulanguritno)
Menjadi bagian dari Gucci Gang, Wulan Guritno mengenakan outfit dari Gucci, head to toe. Memadukan GUCCIX Disney Embroidered Mickey Mouse Jumper dengan Gucci GG Rhombus Ramage Print Skirt yang cukup kontras. (instagram/wulanguritno)