Inspirasi 6 Pilihan Dress untuk Pemilik Payudara Besar agar Tetap Tampil Percaya Diri

Annissa Wulan diperbarui 14 Apr 2022, 11:00 WIB
V-Neck Dress adalah pilihan dress yang akan membuat bentuk tubuh apapun terlihat bagus, terutama untuk pemilik payudara yang besar. Dress ini juga pilihan yang baik untuk aktivitas di siang hari, maupun acara di malam hari.
Splurge-Worthy V-Neck Dress adalah tipe gaun yang akan membuatmu merasa lebih baik dengan penampilanmu, tanpa terkesan berlebihan. Karet di bagian pinggang akan menyesuaikan bentuk tubuhnya dengan baik.
Fit & Flare adalah tipe dress yang mirip dengan belted crewneck, akan membuat tubuhmu terlihat bagus, bagaimana pun bentuk aslinya. Garis leher pada dress ini juga memamerkan area dada tanpa kesan berlebihan.
Wrap Dress membantu membentuk ilusi tubuh yang lebih ramping, yang berarti ada kesempatan untuk membuat pinggang terlihat lebih kecil. Kuncinya adalah sesuaikan ukuran dengan payudara, bukan pinggang.
Sheath Dress adalah gaun midi dengan detail renda yang bisa kamu gunakan di musim apapun. Kamu hanya perlu menambahkan hand bag dan anting-anting yang semarak untuk menyempurnakan penampilan secara keseluruhan.