3 Zodiak yang Berpotensi Mematahkan Hati Scorpio

Mimi Rohmitriasih diperbarui 14 Mar 2022, 09:35 WIB

Fimela.com, Jakarta Selama ini scorpio dikenal sebagai pribadi yang cukup sulit untuk percaya ke orang lain bahkan pasangannya sendiri. Scorpio juga termasuk zodiak yang sulit buat jatuh cinta di awal hubungannya bersama pasangan. Meski begitu, saat ia mulai mencintai dan melabuhkan hatinya pada seseorang, ia kerap dibuat patah hati karena sikapnya sendiri. 

Melansir dari laman bustle.com, beberapa zodiak sangat  rentan atau berpotensi mematahkan hati scorpio. Selain mematahkan hatinya, pemilik zodiak iniu juga tega meninggalkan scorpio bahkan tanpa alasan apapun. Siapa saja zodiak yang mematahkan hati scorpio?

What's On Fimela
2 dari 4 halaman

Aries

Ilustrasi galau, sedih, kecewa. (Photo by Anthony Tran on Unsplash)

Zodiak pertama yang sangat rentan membuat scorpio patah hati adalah aries. Sebagai pribadi yang menyukai kebebasan, tak mau dikekang oleh pasangan dan mudah bergaul dengan siapa saja, aries sering kali membuat scorpio kecewa. 

Pemilik zodiak ini juga seringkali membuat scorpio merasa tak lagi ada harapan untuk bersama dengan aries dalam waktu yang lama. Meski begitu, saat keduanya benar-benar mampu memahami satu sama lain, keduanya akan memiliki hubungan yang istimewa. 

3 dari 4 halaman

Gemini

Ilustrasi/copyright unsplash.com/Riccardo Mion

Mereka yang berzodiak gemini juga berpotensi membuat scorpio patah hati. Saat menjalin hubungan asmara, scorpio akan sangat mudah cemburu ke pasangannya. Di sisi lain, gemini adalah sosok yang sangat ceria dan mudah dekat dengan siapa saja. 

Sikap cemburu scorpio yang berlebihan inilah yang seringkali membuat gemini memilih berpisah dan meninggalkan scorpio begitu saja. 

4 dari 4 halaman

Sagitarius

Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Hampir sama dengan aries dan gemini yang suka menghabiskan waktu di luar serta menyukai sedikit kebebasan, sagitarius tak pernah bisa bertahan lama jika menjalin hubungan dengan scorpio. Sagitarius akan merasa risih dan kurang nyaman dengan sikap scorpio yang cenderung kaku, mengatur dan mengendalikan hubungan. Meski cinta berat ke sagitarius, mau tidak mau scorpio harus tetap berpisah dengan sagitarius jika sudah waktunya tiba. 

Itulah beberapa zodiak yang berpotensi mematahkan hati scorpio. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? 

#WomenForWomen