Menetap di Belanda Setelah Menikah, Berikut Potret Gracia Indri Ketemu dengan Ivan Gunawan

Sutikno diperbarui 12 Mar 2022, 11:00 WIB
Setelah menikah lagi dengan bule berkewarganegaraan Belanda, Gracia menetap di Belanda. Mantan istri David Noah itu mendampingi sang suami yang kabarnya sebagai pejabat negara atau anggota DPR kalau di Indonesia. (Instagram/ivan_gunawan)
Melalui akun instagramnya, perempuan kelahiran Pasuruan 32 tahun silam itu membagikan momen saat ketemu dengan sahabat lamanya Ivan Gunawan di Amsterdam. (Instagram/graciaz14)
Sebelumnya, desainer dan presenter kondang asal Indonesia itu mengunjungi Paris, Perancis dalam sebuah acara. Setelah itu, melanjutkan perjalanannya ke Belanda. (Instagram/graciaz14)
Baik Ivan dan Gracia membagikan momen pertemuan tersebut. "AMSTERDAM.. HERE WE GO," tulis graciaz14 saat menemui Igun. (Instagram/graciaz14)
"Nice day Nice weather With nice peoples.. Love you guys ..," tulis dalam potret lain. (Instagram/graciaz14)
Pemeran Yunita dalam sinetron Tendangan Si Madun Returns itu juga menceritakan kondisi Belanda yang terbaru. Menurutnya, aturan di negara tempatnya tinggal sekarang sudah membebaskan untuk tidak pakai masker. Meski begitu, ia mengaku masih menggunakan masker saat di tempat umum (graciaz14)
"Walaupun aturan di Belanda sudah lepas masker, aku tuh masih ready gak ready sebenernya.. Happy karena berarti pertanda semakin membaik tp deg2an karena udh 2 tahun gk lepas masker jd tiap denger suara batuk atau bersin langsung parno," tulis Gracia Indri. (Instagram/graciaz14)