3 Zodiak yang Berpotensi Mematahkan Hati Virgo

Mimi Rohmitriasih diperbarui 10 Mar 2022, 08:19 WIB

Fimela.com, Jakarta Siapa yang ingin hubungan asmaranya berakhir dan patah hati karena seseorang? Kita semua tentu tak akan mau merasakan patah hati yang begitu sesak di dada. Meski tak ada yang mau patah hati, hampir semua orang pernah merasakan patah hati setidaknya satu kali dalam hidupnya. 

Bicara mengenai patah hati, melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat rentan mematahkan hati virgo. Tak hanya mematahkan hati virgo, para zodiak ini juga sering kali membuat virgo merasa trauma untuk memulai hubungan baru dengan seseorang yang baru dalam hidupnya. Siapa saja zodiak yang berpotensi mematahkan hati virgo?

What's On Fimela
2 dari 4 halaman

Aries

ilustrasi perempuan sedih/theshots.co/Shutterstock

Zodiak pertama yang berpotensi mematahkan hati virgo adalah aries. Sebagai pribadi yang menyukai kebebasan dan cenderung cuek serta apa adanya, aries tak akan bertahan lama jika harus menjalin hubungan dengan virgo yang nyaris sempurna dalam segala hal. Sulit bagi aries untuk memenuhi harapan virgo yang kadang terlalu berlebihan. 

Ketika merasa tak nyaman dengan hubungan yang dijalinnya, aries tak akan segan meninggalkan pasangannya bahkan tanpa penjelasan apapun sebelumnya. Sikap inilah yang kemudian membuat virgo sangat terluka dan kecewa setelah putus cinta dari aries. 

3 dari 4 halaman

Leo

ilustrasi kepribadian perempuan/atiger/Shutterstock

Zodiak berikutnya yang berpotensi mematahkan hati virgo adalah leo. Dua zodiak ini sama-sama memiliki karakter yang mirip antara satu sama lainnya. Keduanya sama-sama ingin segalanya tampak sempurna. 

Keduanya juga sama-sama ingin mengendalikan hubungan asmara yang dibina. Karena kemiripan ini, keduanya tak akan bertahan lama jika menjalin hubungan. Leo yang dianggap orang tepat bagi virgo tapi akhirnya meninggalkannya, ini akan membuat virgo sangat patah hati. 

4 dari 4 halaman

Aquarius

ilustrasi perempuan sedih/Photo by Icons8 team on Unsplash

Mereka yang berzodiak aquarius adalah pribadi yang cukup tertutup dan cuek. Sedangkan virgo ingin selalu tahu semua tentang pasangannya. Ketika virgo dan aqurius menjalin asmara, sulit bagi keduanya untuk bisa bersatu dalam waktu lama. Virgo begitu mencintai aquarius dan tulus padanya, tapi aquarius tak bisa mencintai virgo dengan sepenuh hati. Inilah yang kemudian membuat virgo sangat kecewa dan patah hati. 

Itulah beberapa zodiak yang berpotensi mematahkan hati virgo. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? 

#WomenFoWomen