9 Potret Playground Baru Ukkasya Anak Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Keren Banget

Sutikno diperbarui 10 Mar 2022, 12:00 WIB
Pasangan yang menikah sejak tahun 2011 itu membuat arena khusus bermain untuk putranya yang pada 30 Maret mendatang genap satu tahun. Tampak, beberapa permainan masih dalam bungkus plastik saat akan di pasang. (Youtube/The Sungkars)
Potret playgroun setelah jadi. Tampak, Ukkasya yang belum bisa jalan berusaha naik tangga dengan susah payah untuk bisa naik dan menuju prosotan. (Youtube/The Sungkars)
Menurut Zaskia dan Irwansyah, ruang kosong ini sengaja di sulap menjadi arena bermain untuk anak-anak layaknya seperti yang ada di mal. Bahkan, yang membuat juga orang yang biasa mengerjakan di mal-mal. (Youtube/The Sungkars)
Ukkasya tampak senang dengan mainan barunya. Ia bersama papanya, Irwansyah sedang mandi bola. (Instagram/irwansyah_15)
Selain Ukkasya, tampak anak-anak Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu juga heboh saat main di playground baru Ukkasya. (Youtube/The Sungkars)
Beberapa permainan terdapat di playground Ukkasya. Tampak ada dua prosotan, mandi bola dan masih banyak lagi permainannya. (Youtube/The Sungkars)
Putri Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu begitu senang menjajal beberapa permainan yang ada di rumah Zaskia dan Irwansyah. (Youtube/The Sungkars)
Anak ketiga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu saat bermain prosotan yang meluncur langsung mandi bola. Sedangkan Shireen mengawasi ketiga anaknya yang asik bermain. (Youtube/The Sungkars)