Diary Fimela: Baru Satu Tahun, Trueve Masuk 10 Besar Skincare Lokal Terbaik

Vinsensia Dianawanti diperbarui 06 Okt 2023, 12:25 WIB

Fimela.com, Jakarta Industri skincare semakin ramai dengan hadirnya deretan lokal yang kualitasnya tidak kalah bagus dengan merek internasional. Bahkan mampu menjadi industri terdepan di sektor UMKM.

Skincare menempati posisi kedua sebagai kategori paling laris dari sebuah marketplace di Indonesia. Trueve menjadi salah satu di antaranya.

Hadirnya Trueve bermula dari Sharkmind yang membantu salah satu brand Deca Grup, Everwhite, sebagai agensi dan client. Namun kurang dari satu tahun, Deca Grup dan Sharkmind memutuskan untuk melakukan joint venture dan merilis brand bersama, yang meluncur pada November 2020 bernama Trueve.

Sebelumnya, Deca Grup sudah memiliki berbagai brand skin care seperti Everwhite, WhiteLab dan White Story. Trueve menjadi brand skincare yang menonjolkan kelebihan dengan memiliki kandungan aktif dengan konsentrasi tinggi untuk membantu mengatasi permasalahan kulit wajah secara spesifik dan juga pembentukan skin barrier.

 

2 dari 3 halaman

Berhasil masuk Top 10 skincare lokal

Trueve menjadi skincare lokal yang masuk top 10 (Trueve)

Tahun ini, Trueve tepat berusia satu tahun yang telah berhasil menjadi top 10 brand skincare perempuan. Pencapaian Trueve tersebut dicapai berkat pengalaman bertahun-tahun yang dimiliki Deca Group dalam membuat produk yang cocok untuk konsumen.

Trueve sendiri menggunakan berbagai zat aktif pilihan dari berbagai negara terbaik, seperti Italia, Inggris, Spanyol, Korea Selatan, dan Prancis.

Meski menjadi pendatang baru, Trueve membangun reputasi yang cukup baik dan direkomendasikan di kalangan pecinta skincare. Terbukti dengan banyaknya review positif. Seperti hasil pemakaian yang memuaskan serta produk yang benar-benar menyampaikan apa yang diharapkan, membuat Trueve berhasil mengambil hati konsumennya.

3 dari 3 halaman

Deretan produk andalan Trueve

Trueve saat ini memiliki empat produk andalan yang dapat dikategorikan berdasarkan tujuan penggunaannya. Di antaranya,

1. Trueve Vitamin C & Ceramide Brightening untuk menghilangkan noda hitam bekas jerawat dan wajah kusam

2. Trueve Niacinamide 10% & Ceramide Brightening Serum solusi mencerahkan dan menjaga kelembaban kulit

3. Trueve Galactomyces & Peptide Anti-Aging Serum ditujukan untuk mencegah munculnya kerutan pada kulit

4. Trueve BHA & CICA Acne Serum sebagai andalan masalah kulit berminyak.