3 Zodiak yang Berpotensi Mematahkan Hati Taurus Si Pemilik Hati Tulus

Mimi Rohmitriasih diperbarui 02 Mar 2022, 12:34 WIB

Fimela.com, Jakarta Bicara mengenai ketulusan hati, ketulusan seorang taurus tak bisa diremehkan begitu saja. Ketika jatuh cinta taurus akan mencintai dengan tulus. Ia juga merupakan sosok yang sangat setia dan penuh rasa percaya ke pasangannya. Namun sayangnya, taurus rentan sakit hati dan kecewa dengan beberapa zodiak

Melansir dari laman bustle.com, sedikitnya ada 3 zodiak yang berpotensi mematahkan hati taurus. 3 zodiak ini tak hanya mematahkan hati taurus, mereka juga akan meninggalkan luka yang sangat mendalam bagi taurus. Siapa saja? 

What's On Fimela
2 dari 4 halaman

Gemini

Ilustrasi/copyright unsplash.com/Anthony Tran

Zodiak pertama yang berpotensi mematahkan hati taurus adalah gemini. Sebagai pribadi yang memiliki karakter yang hampir sama, keduanya tidak akan cocok berhubungan serius dalam jangka waktu lama. Gemini juga tidak terlalu bisa jika harus membalas cinta taurus yang benar-benar tulus padanya.

3 dari 4 halaman

Sagitarius

Ilustrasi/copyright unsplash.com/Larm Rmah

Pemilik zodiak sagitarius juga sangat mungkin mematahkan hati taurus. Sagitarius adalah pribadi yang suka traveling dan hidup bebas. Sedangkan taurus cenderung orang rumahan yang tak suka berpergian. Perbedaan karakter inilah yang memungkinkan sagitarius tak akan bertahan lama saat menjalin asmara dengan taurus. Ditambah, sagitarius termasuk pribadi yang mau menang sendiri dalam segala hal. Ini membuat taurus sangat sakit hati, rentan kecewa dan tersiksa saat ia menjalin hubungan dengan sagitarius. 

4 dari 4 halaman

Aquarius

ilustrasi/copyright pixabay.com/Chuotanhls

Mereka yang berzodiak aquarius cukup sulit percaya ke orang lain termasuk ke pasangannya sendiri. Sedangkan taurus adalah pribadi yang ingin memiliki pasangan yang mampu mempercayainya sepenuh hati. Saat mencintai, taurus ingin pasangannya juga mencintainya sepenuh hati. Sayangnya, aquarius bukan pribadi yang bisa mencintai setulus hati sejak awal hubungannya. 

Itulah zodiak yang berpotensi mematahkan hati taurus. Meski taurus adalah pemilik hati yang tulus, tidak jarang ia mendapatkan pengkhianatan dari orang yang dicintainya dengan tulus. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? 

 

 

#WomenForWomen