3 Zodiak yang Berpotensi Mematahkan Hati Aries

Mimi Rohmitriasih diperbarui 01 Mar 2022, 16:15 WIB

Fimela.com, Jakarta Saat jatuh cinta atau menjalin hubungan asmara dengan orang lain, semua orang pasti ingin agar hubungan tersebut berjalan dengan lancar. Semua orang pasti juga ingin memiliki hubungan yang bahagia dan langgeng selamanya. Sayangnya, dalam hubungan asmara tidak selalu berjalan lancar dan berakhir bahagia. 

Melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang berpotensi mematahkan hati pasangannya saat mereka menjalin hubungan. Meski para zodiak ini akan sangat baik ke beberapa zodiak lain, pemilik zodiak ini sangat berpotensi mematahkan hati pemilik zodiak aries. Ketika menjalin asmara dengan aries, besar kemungkinan pemilik zodiak ini akan membuat aries merasa sangat kecewa, sedih dan patah hati. Siapa saja mereka? Berikut pemilik zodiak tersebut. 

What's On Fimela
2 dari 4 halaman

1. Gemini

ilustrasi perempuan berkacamata/pugler/Shutterstock

Pemilik zodiak pertama yang berpotensi mematahkan hati aries adalah gemini. Mereka yang berzodiak gemini tidak jarang akan membuat aries menangis. Karakter keduanya yang berbeda jauh membuat keduanya rentan salah paham antara satu sama lain. Ketika ada masalah, gemini cenderung menyalahkan aries dan begitu pula sebaliknya. Inilah yang kemudian membuat keduanya enggan melangkah ke hubungan yang lebih serius.

3 dari 4 halaman

2. Leo

ilustrasi berani percaya diri/ theshots.co/Shutterstock

Zodiak kedua yang berpotensi mematahkan hati aries dan hanya akan menjadi kenangan menyedihkan bagi aries adalah leo. Sebagai zodiak yang selalu ingin mendominasi hubungan, leo kurang bisa bersatu dengan aries yang cenderung suka kebebasan dan akan marah jika dikekang oleh pasangannya. Hal inilah yang kemudian membuat leo rentan menyakiti aries serta meninggalkannya. Walau aries sangat mencintai leo, akan sangat sulit bagi keduanya untuk bersatu dalam waktu yang lama.

4 dari 4 halaman

3. Scorpio

ilustrasi perempuan percaya diri/Viktoriia Hnatiuk/Shutterstock

Saat jatuh cinta, scorpio akan memberikan cintanya dengan penuh ke pasangan. Scorpio juga akan memberikan kepercayaan penuh ke pasangan. Sayangnya, pemilik zodiak ini cenderung mengekang pasangan dan berharap pasangan hanya tunduk kepadanya. 

Di sisi lain, aries adalah pribadi yang cenderung suka kebebasan untuk bergaul dan bersahabat dengan siapa saja. Meski menjalin hubungan, ia tak hanya ingin fokus pada pasangannya saja. Inilah yang kemudian rentan membuat keduanya pisah di tengah jalan saat menjalin hubungan. Dalam banyak kasus, scorpio akan meninggalkan aries bahkan tanpa persetujuan aries terlebih dulu. 

Itulah beberapa zodiak yang berpotensi mematahkan hati aries. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen