Ello Umumkan Dirinya Bergabung dengan Dewa 19, Raih Sambutan Meriah di Media Sosial

Lanny Kusuma diperbarui 01 Mar 2022, 11:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Marcello Tahitoe atau yang akrab disapa Ello, mengumumkan jika dirinya telah bergabung dengan band Dewa 19. Kabar yang dibagikan melalui Instagram, Senin (28/3/2022) malam itu pun disambut antusiasme netizen.

"Saya tidak pernah menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung dengan @officialdewa19 . Dari dulu hanya mendengarkan dan mengidolakan karya-karya mereka," tulis Ello dalam unggahan fotonya bersama personil Dewa 19.

Lebih lanjut Ello mengatakan jika hal tersebut masih terasa seperti mimpi. "Namun akhirnya saya mendapatkan kesempatan ini. Seperti mimpi rasanya," kata Ello.

What's On Fimela
2 dari 4 halaman

Tak Bisa Gantikan Vokalis yang Lalu

Ello bergabung dengan Dewa 19. (Foto: Instagram/marcello_tahitoe)

Dalam unggahan tersebut, Ello juga mengatakan jika dirinya tak akan bisa menggantikan vokalis-vokalis Dewa19 terdahulu. Meski begitu, ia akan memberikan yang terbaik.

"Saya tahu persis tidak akan pernah bisa menggantikan vokalis2 terdahulunya, namun saya akan memberikan yg terbaik untuk band ini," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Dukungan Baladewa

Ello bergabung dengan Dewa 19. (Foto: Instagram/marcello_tahitoe)

Di akhir pengumumannya, Ello pun meminta dukungan Baladewa. "Dan untuk keluarga baru saya @baladewafamilia mohon dukungannya untuk memulai perjalanan hidup saya yg baru bersama kalian."

4 dari 4 halaman

Dukungan Selebriti

Ello bergabung dengan Dewa 19. (Foto: Instagram/marcello_tahitoe)

Selain dipenuhi komentar netizen yang sangat antusias, para selebriti seperti Audy Item, Iwa K, Fandy Christian, Nikita dompas, dan lainnya pun ikut meninggalkan komentar, di mana mereka juga merasa takjub dengan bergabungnya Ello dengan band legendaris Dewa 19.

Tag Terkait