Potret Ultah ke-4 Nord Anak Rinni Wulandari dan Jevin Julian, Makin Ganteng

Sutikno diperbarui 24 Feb 2022, 17:38 WIB
Nord kini genap usia 4 tahun pada 21 Febuari 2018. Anak pertama pasangan ini makin ganteng dan pintar. (Instagram/rinni_w)
Sebelum meniup lilin, pasangan penyanyi dan putranya tampak khusyu berdoa kepada Tuhan. Rinni dan Jevin kompak mengenakan pakaian serba hitam. (Instagram/rinni_w)
Bocah yang berusia empat tahun itu siap meniup lilin didampingi oleh kedua orang tuanya. (Instagram/rinni_w)
Nyanyi bersama sebelum tiup lilin. Penampilan anak pertama ini mendapat pujian banyak netizen. Banyak yang memuji Nord makin ganteng. Rinni juga masih belum percaya anaknya tumbuh begitu cepat. (Instagram/rinni_w)
"I can’t believe you are 4 years old now. You’re growing up too fast but you will always be my baby," tulis pemenang Indonesian Idol Musim ke-4. (Instagram/rinni_w)
Acara ulang tahun Nord dirayakan bersama teman-teman dan kerabat dekat. Potret kemeriahan rayakan ulang tahun bersama teman dan sahabat. (Instagram/rinni_w)
Pose kompak bersama anak. Sekedar informasi Rinni Wulandari dan Jevin Julian menikah pada 2017 silam. Kebahagiaan pasangan ini makin lengkap dengan kehadiran putra pertamanya yang lahir pada 19 Februari 2018 dan di beri nama Nord Kiano Julian. (Instagram/rinni_w)