Begitu Ambisius, 4 Zodiak Ini Paling Kompetitif

Gayuh Tri Pinjungwati diperbarui 22 Feb 2022, 17:15 WIB

Fimela.com, Jakarta Dalam hal persaingan, tidak semua dari kita menjadi agresif. Persaingan tentu menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan dan situasi. Namun, beberapa orang memiliki kecenderungan agresif dan kompetitif ketika ingin mencapai sesuatu. Orang-orang tersebut biasanya adalah orang yang keras kepala, ambisius dan perfeksionis.

Nah, menurut astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling kompetitif dan agresif, lho. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aries

Aries sangat ambisius sehingga mereka juga bisa menjadi agresif dan kompetitif. Orang Aries tidak percaya dengan menganggap remeh sesuatu. Mereka harus menjadi yang terbaik dalam apa yang mereka lakukan dan jika kamu datang untuk menantang mereka, mereka berusaha untuk mengalahkanmu. Mereka bisa menjadi sangat agresif.

What's On Fimela
2 dari 2 halaman

Taurus

Berwibawa, 5 zodiak ini paling disegani banyak orang. (pexels/karolina grabowska).

Pecinta kemewahan ini ingin mendapatkan yang terbaik dan akan melakukan apa saja untuk mewujudkannya. Mereka menjadi sangat agresif dan sangat keras kepala untuk menyelesaikan sesuatu dengan cara mereka. Mereka bekerja keras begitu mereka telah menetapkan pikiran mereka untuk itu dan mereka ingin menjadi yang terbaik dalam apa yang mereka lakukan.

Leo

Leo suka menjadi dan merasa lebih unggul dari orang-orang di sekitar mereka. Mereka ingin menjadi yang terbaik dan mendapatkan perhatian untuk itu juga. Jika mereka mencapai sesuatu, mereka tidak pernah melakukannya secara halus tentang hal itu. Mereka memperlakukan semuanya sebagai kompetisi karena kata kalah tidak ada dalam kamus mereka.

Scorpio

Mereka digambarkan sebagai orang-orang yang pendiam. Mereka mungkin terlihat tenang dan diam, namun sebenarnya mereka bisa sangat agresif. Mereka sengit dan kompetitif tanpa diragukan lagi. Kepribadian otoritatif mereka banyak membantu mereka dalam menyelesaikan sesuatu dengan cara mereka.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen