Boncengin Istri Naik Trail, Hengky Kurniawan Sedih Lihat Rok Sonya Fatmala

Sutikno diperbarui 22 Feb 2022, 07:53 WIB
Bintang sinetron yang beberapa tahun terjun politik itu menceritakan banyak kegiatan yang harus dijalani hari itu. Untuk menghadiri hajatan sampai berbagai acara warganya, Hengky bersama sang istri mengendarai motor trail. (Instagram/hengkykurniawan)
Namun ada yang diluar perkiraannya. Dalam perjalanan membonceng istri, ternyata gamis bagian belakang bawah, kerap menyerempet roda belakang. Hingga membuat gamis tersebut banyak yang bolong. Hal itu membuat Hengky sedih. (Instagram/hengkykurniawan)
"Boncengin Ayang… Hari ini setelah kondangan dari Cipatat, Saya dan Ayang @sonyafatmala menghadiri Milangkala Desa Gudangkahuripan di kecamatan lembang, sekaligus meninjau korban musibah puting beliung dan lokasi musibah puting beliung." tulis Hengky. (Instagram/hengkykurniawan)
Tampak dalam video tersebut, Hengky menghadiri beberapa acara pada hari itu. Selain membagikan potret menyusuri jalanan didekat hutan, sampai pada perkampungan penduduk. Di akhir videonya memperlihatkan rok istrinya yang bolong-bolong. (Instagram/hengkykurniawan)
"Wilujeng milangkala Desa Gudangkahuripan ka 43, Selamat bagi yang berbahagia dan turut berduka cita bagi yang terkena musibah. Turut sedih untuk Ayang yang roknya bolong-bolong karena keserimpet roda," tutup Hengky. (Instagram/hengkykurniawan)
"Kasihan Ayang…. Teteh-teteh ada yang pernah ngalamin baju keserimpet roda belakang ? @sonyafatmala," tulis dalam keterangan foto yang memperlihatkan gamis bawah istrinya bolong-bolong. (Instagram/hengkykurniawan)
Sebelumnya, pemeran dalam sinetron Senandung Masa Puber itu mengungkapkan bahwa tidak bisa menggunakan mobil dinas karena semuanya dipakai oleh warganya. "Berhubung mobil dinas terpakai semua untuk antar jemput pengantin, hari ini Saya kondangan naik motor bersama Ayang @sonyafatmala." tulisnya