7 Potret Terbaru Gempi dan Gisella Anastasia Pakai Baju Kembar, semakin Kompak dan Pandai Tiru Gaya Sang Ibu

Annissa Wulan diperbarui 18 Feb 2022, 09:30 WIB
Dalam foto ini terlihat Gisel dan Gempi kembali mengenakan dress kembar. Midi dress cokelat dengan detail kerut dan lengan berwarna putih tampak manis dikenakan oleh keduanya. Foto: Instagram.
Kembali dengan midi dress tanpa lengan, kali ini keduanya kompak mengenakan dress selutut bernuansa ungu. Tidak hanya dressnya, Gisel dan Gempi juga mengenakan alas kaki yang memiliki desain serupa. Foto: Instagram.
Dalam pemotretan super gemas ini, Gempi didandani mirip sang ibu, dengan crepe dress selutut dan detail kerah turtleneck, serta rambut yang ditata ala Victorian style. Foto: Instagram.
Berlibur dengan gaya dan busana kembar, Gisel dan Gempi tampil mengenakan dress panjang berdetail kerut. Dress Gisel tanpa lengan berwarna putih, sedangkan Gempi mengenakan dress berlengan pendek berwarna kuning. Foto: Instagram.
Merayakan Tahun Baru Imlek dalam baju kembar. Cheongsam bernuansa unggu dengan motif angsa putih membuat penampilan Gisel dan Gempi semakin manis! Foto: Instagram.
Satu lagi pemotretan gemas ala Gisel dan Gempi. Kali ini dalam nuansa merah, keduanya tampil mengenakan dress selutut. Gisel mengenakan dress semi transparan dengan rok rumbai-rumbai, sedangkan Gempi dengan dress berbahan organza dan legging merah. Tatanan rambut keduanya juga unik.