Foto Selfie 9 Artis Indo Pamer Bare Face Tetap Glowing, Aura Memancar Luar Biasa walau tanpa Makeup

Annissa Wulan diperbarui 16 Feb 2022, 19:30 WIB
Raisa juga tak jarang mengunggah foto selfie dirinya pamer bare face. Dengan paras cantik dan kulit sehat yang dimilikinya, Raisa memang terlihat lebih sering terlihat mengenakan makeup natural, memperlihatkan auranya yang memancar. Foto: Instagram.
Dalam beberapa kali kesempatan liburan, BCL juga mengunggah foto selfie pamer bare face. Ibu satu anak ini memang tak pernah gagal tampil bak remaja dengan auranya yang bersinar luar biasa. Foto: Instagram.
Cantik dari dalam dan luar, begitulah banyak orang mengenal sosok Enzy Storia. Perempuan ramah dan periang ini sering mengunggah foto dirinya selfie pamer bare face yang memperlihatkan kulit sehat dan glowingnya, cantik sekali! Foto: Instagram.
Febby Rastanty foto selfie pamer bare face yang memperlihatkan wajah super baby face miliknya. Terlihat cantik dan bersinar, bukan, Sahabat FIMELA? Foto: Instagram.
Memperlihatkan foto selfie dengan bare face bangun tidur, Prilly Latuconsina pamer auranya yang tetap bersinar dengan kulit cantik dan sehat miliknya. Foto: Instagram.
Dalam foto selfie pamer bare face ini, Jessica Iskandar memperlihatkan auranya yang super bersinar, dengan kulit kemerahan agak gelap hasil berjemur, tanpa makeup. Foto: Instagram.
Body goal, family goal, sekarang skin goal, Jennifer Bachdim memang sering digadang-gadang sebagai trendsetter dalam banyak hal. Di sini, ia terlihat selfie pamer bare face dengan sinar matahari, memperlihatkan kulitnya yang glowing. Foto: Instagram.
Selfie pamer bare face bersama sang buah hati, Acha Septriasa juga tak kalah cantik. Jadi, selfie pamer bare face mana yang menurutmu memiliki aura paling glowing, Sahabat FIMELA?