Pakai Bikini Merah dan Celana Transparan, Wulan Guritno Panen Pujian

Musa Ade diperbarui 15 Feb 2022, 14:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Wulan Guritno merupakan salah satu artis Indonesia yang kerap mencuri perhatian publik. Walaupun sudah menginjak usia 40 tahun, akan tetapi penampilan pemilik nama Sri Wulandari Lorraine Guritno ini masih terlihat awet muda.

Tak hanya mempunyai wajah yang cantik menawan saja, namun Wulan juga dianugerahi bentuk badan yang seksi. Dan baru-baru ini, ia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan bentuk badannya yang seksi.

Wulan Guritno tampil cantik menawan dengan mengenakan bikin warna merah yang dipadu dengan celana putih menerawang. Ia menyempurnakan penampilannya dengan mengenakan topi warna putih.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Wulan Guritno. (Foto: instagram.com/wulanguritno)

Untuk aksesoris, Wulan Guritno mengenakan kalung yang menghiasi lehernya. Tak ayal, penampilan seksi Wulan pun langsung dibanjiri berbagai komentar dari warganet. Sebagian besar dari mereka mengaku terpesona dengan penampilan ibu dari Shaloom Razade.

"Kece," tulis Ashanty. "Keren," sahut Reza Artamevia. "Looking great Mba Wulan," kata Kelly Tandiono. "Kakak tambah cantik," ujar seorang warganet. "Mba Wulan Guritno dari duli cantik terus nggak tua-tua," timpal warganet lainnya.

3 dari 3 halaman

Rajin Olahraga

Wulan Guritno (Instagram/wulanguritno)

Jika dilihat dari akun Instagram pribadinya, Wulan Guritno kerap mengunggah akvitasnya saat berolahraga. Terkadang ia melakukan olahraga di dalam rumah atau outdoor.

Dari postingannya, Wulan melakukan olahraga dari berkuda hingga kardio. Wajar jika pada akhirnya, ia mempunyai body goals yang diimpikan oleh banyak perempuan.

Tag Terkait