5 Zodiak yang Berhati Lembut dan Tidak Tegaan pada Orang Lain

Febi Anindya Kirana diperbarui 13 Feb 2022, 12:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Seseorang bisa tampil tangguh dan keras dari luar, tapi sebenarnya memiliki hati yang lembut dan tidak tegaan. Sifat setiap orang pasti berbeda, tapi jika dilihat berdasarkan zodiak, ini zodiak yang paling berhati lembut dan tidak tegaan pada orang lain.

1. Cancer

Cancer adalah zodiak yang berhati paling lembut dan penyayang yang mungkin bisa kamu temukan di dunia ini. Cancer tak menutupi kenyataan bahwa ia terkadang lebay dan terlalu senitif secara perasaan. Tapi orang lain juga tak memungkiri bahwa ia adalah orang paling peduli dan tidak tegaan pada banyak orang. Cancer hidup dengan hati yang tak ingin menyakiti siapa pun. Jika tidak hati-hati ia bisa mudah tersakiti, tapi cancer berusaha memahami mengapa orang lain bersikap seeprti itu dan berusaha memaafkan.

What's On Fimela
2 dari 5 halaman

2. Pisces

ilustrasi perempuan baik membawa bunga/Pumidol/Shutterstock

Tidak mengejutkan jika Pisces adalah zodiak yang berhati lembut, bahkan ia cenderung mendahulukan orang lain daripada kepentingannya sendiri. Sebagai people pleaser, Pisces sangat berbelas kasih, ia tahu ada sesuatu yang mengganggu orang lain dan berusaha melakukan apa pun untuk membantu. Bagi Pisces, bersikap baik kepada orang lain tidak membuatnya lemah, justru membuat hatinya lebih tenang. Pisces bersikap baik pada siapa pun dan tidak tega menyakiti siapa pun. Tapi terkadang justru sikap itulah yang sering membingungkan.

3 dari 5 halaman

3. Virgo

ilustrasi perempuan tersenyum bahagia/HUIZENG/Shutterstock

Virgo suka tampil serius, profesional dan analitis, dan memang begitulah sifat dasarnya. Tapi bukan berarti ia tak punya hati selembut kapas. Virgo mungkin tidak menunjukkan rasa sayang lewat kata-kata, karena bahasa cinta yang dimiliki Virgo adalah act of service alias menunjukkannya melalui tindakan. Tapi jelas ia zodiak yang lemah lembut dan tidak tegaan pada orang lain. Virgo juga bukan tipe pendendam, jika orang lain bersalah padanya, ia berusaha memaafkan dan melupakan hal itu.

4 dari 5 halaman

4. Capricorn

ilustrasi baik hati bahagia tersenyum/oneinchpunch/Shutterstock

Jika kamu berpikir Capricorn selalu serius, mementingkan pekerjaan dan suka menjaga jarak, maka kamu tertipu olehnya. Jika ada yang memiliki hati yang lembut, itu adalah Capricorn. Ia hanya tidak menunjukkan betapa rentan perasaannya karena takut terlihat rapuh atau lemah. Capricorn juga zodiak yang baik hati, tak suka mencelakai orang lain dan berusaha bersikap baik kepada siapa saja. Bahkan jika ia menerima perlakukan buruk orang lain, ia akan marah tapi berusaha memahami mengapa mereka melakukan itu.

5 dari 5 halaman

5. Leo

ilustrasi perempuan cantik/mentatdgt/Shutterstock

Tak banyak yang tahu bahwa Leo memiliki hati yang lemah lembut dan perasa. Ia mungkin tampak mengintimidasi, tangguh dan percaya diri, tapi sesungguhnya ia juga punya sisi penyayang yang hangat dan tak ingin menyakiti siapa pun. Bahkan Leo seringkali berusaha membantu banyak orang, berbuat baik membuat hatinya lega dan merasa lebih bangga pada diri sendiri. Ia mungkin menerima kritik dengan wajah tak peduli, tapi sesungguhnya ia pun merasa takut dihakimi.

Kamukah salah satu pemilik zodiak yang berhati lembut tersebut Sahabat Fimela?

#Women for Women