14 OOTD Bumil Nadine Chandrawinata dalam Balutan Dress, Makin Cantik dan Glowing

Hilda Irach diperbarui 11 Feb 2022, 09:00 WIB
Berlibur ke Bali, OOTD Nadine Chandrawinata dalam balutan dress merah ini bisa dijadikan inspirasi. (Instagram/nadinelist).
Pancarkan aura bumil yang cantik dan glowing, Nadine terlihat memesona dalam balutan off the shoulder dress warna putih. (Instagram/nadinelist).
Duduk santai, Nadine terlihat memesona dalam balutan dress floral yang simple. (Instagram/nadinelist).
Berpose dengan sang suami, Dimas Anggara, Nadine tampil dalam balutan sleeveless dress warna hitam yang dipadu dengan waist bag warna putih. (Instagram/nadinelist).
Kembali berpose bareng sang suami, begini gaya fashionable Nadine Chandrawinata pakai dress batik warna biru. (Instagram/nadinelist).
Kali ini, Nadine tampil chic kenakan strapless dress motif batik warna kuning. (Instagram/nadinelist).
Sambil mengelus perut besarnya, Nadine Chandrawinata terlihat cantik pakai dress putih dan rok batik. (Instagram/nadinelist).
Begini tampilan menawan Nadine dalam balutan dress motif etnik yang cantik. (Instagram/nadinelist).
Nadine tampaknya menyukai dress motif etnik. Dalam potret lainnya menunjukkan gayanya yang stylish dalam balutan dress etnik warna monokrom. (Instagram/nadinelist).
Berpose di dapur, Nadine Chandrawinata terlihat cantik dengan dress biru dan bando yang hiasi rambutnya. (Instagram/nadinelist).
Berpose dengan barang-barang untuk sang calon buah hati, manisnya Nadine Chandrawinata dalam balutan pink dress. (Instagram/nadinelist).
Kembali berpose dengan barang-barang untuk calon buah hati, Nadine terlihat cantik berbalut dress floral warna biru yang dipadu dengan aksesori berupa bando warna putih. (Instagram/nadinelist).
Berpose di taman, Nadine terlihat cantik berbalut dress putih dan sepatu sneakers warna cokelat muda. (Instagram/nadinelist).
Bersih-bersih rumah, begini gaya kece Nadine Chandrawinata pakai dress warna merah yang dipadu denim vest. (Instagram/nadinelist).