Menggemaskan, Potret Nagita Slavina Ajak Baby Rayyanza dan Rafathar Berenang

Sutikno diperbarui 11 Feb 2022, 07:53 WIB
Melalui akun instagramnya, Selasa (8/2) perempuan biasa disapa Gigi itu membagikan potretnya bersama Rayyanza dan Rafathar berenang di kolam renang rumahnya. (Instagram/raffinagita1717)
Baby Rayyanza yang berusia tiga bulan itu dikenalkan renang sejak dini. Tampak Gigi memegang baby Rayyanza dan berjalan layaknya latihan renang. (Instagram/raffinagita1717)
Tampak dalam video singkat yang diunggah di Insta Storynya, Gigi membagikan beberapa momen mengenalkan renang pada putra keduanya. (Instagram/raffinagita1717)
Pertama kali masuk di kolam renang, baby Rayyanza tampak tidak takut. Bahkan, penampilannya membuat banyak warganet semakin gemas. (Instagram/raffinagita1717)
Baby Rayyanza di cium oleh mama dan kakaknya. Dalam video dan beberapa potretnya, tampak baby Rayyanza tidak rewel pertama kali diajak renang. (Instagram/raffinagita1717)
Rafathar yang ikut renang, merengek pada mamanya untuk mengendong adiknya. Selama ini, Rafathar begitu sayang dengan adiknya, dan sering memangku atau mengendongnya. Keduanya juga membuat banyak warganet gemas. (Instagram/raffinagita1717)
"MasyaAllah embul gemes," tulis ahad.alya. "Gemas bgt ya Allah 33nya," tulis indirakurniati. "MaasyaaAllah gemes bgttttt," tulis iisnurannisaa_. "Gemess sama kalian bertiga," tulis prilsvra. Dan masih banyak lagi yang merasa gemas. (Instagram/raffinagita1717)