Potret Prilly Latuconsina di Lapangan Bersama Klubnya, Diperlakukan Bak Princess

Sutikno diperbarui 08 Feb 2022, 07:53 WIB
Tidak hanya sekedar menjadi pemilik, bintang film Danur itu juga terjun ke lapangan untuk memberikan semangat klubnya. Seperti belum lama ini ia membagikan momen jam 12 siang ke tengah lapangan untuk pemotretan bersama klubnya. (Instagram/prillylatuconsina96)
Prilly mengenakan jarsey kebanggaan klub bola warga Tangerang. Demi membawa klubnya ke liga 2, Prilly terus memberikan semangat kepada para pemain Persikota Tangerang. (Instagram/prillylatuconsina96)
Prilly menjadi bos cantik yang panas-panasan di tengah stadion. Panasnya matahari disiang bolong membuat para pemain Persikota memberikan tutup dengan tangannya untuk bos barunya yang duduk. (Instagram/prillylatuconsina96)
Sebagai bos baru, cantik dan imut, Prilly diperlalukan seperti princess oleh para pemain Persikota FC. Tampak beberapa pemain membuka tanggannya untuk menutupi bosnya yang kepanasan. (Instagram/prillylatuconsina96)
Melihat aksi para pemain Pesikota FC, Prilly yang menyebut dirinya sebagai ibu Bayi Ajaib tertawa dengan perlakuan manis para bayi ajaib. (Instagram/prillylatuconsina96)
"BANGGA! satu kata untuk @persikotafc1994 hari ini! Selamat yaaa 4-0 untuk match day pertama Liga 3 Nasional! KALIAN KEREN! Jangan lengah dan bakar terus semangatnya yaaa! #BayiAjaib," tulis prillylatuconsina96 (Instagram/prillylatuconsina96)
Prilly hadir memberikan dukungan saat pertandingan perdana klubnya. Prilly menyaksikan langsung bersama Walikota Tangerang Arief R Wismansyah. Dengan penuh semangat, Prilly berdiri, bersorak, dan bertepuk tangan melihat aksi tim miliknya meraih kemenangan besar melawan Persikasi.