8 Potret Mesra Venna Melinda dan Ferry Irawan

Sutikno diperbarui 05 Feb 2022, 11:00 WIB
Salah satu yang menarik perhatian warganet adalah foto prewedding. Pasangan ini mengusung berbagai tema dalam foto preweddingnya. Bahkan, banyak membuat yang jomblo baper. Berikut potret mesra Venna dan Ferry. (Instagram/ferryirawanofficial)
Pasangan yang dikabarkan akan menikah di Bali itu beberapa kali membagikan potret sesi prewedding dengan nuansa Bali. Yang terbaru, keduanya membagikan potret prewedding dengan konsep formal modern. (Instagram/ferryirawanofficial)
Senyum bahagia Venna dan Ferry menjalani pemotretan. Beberapa pose romantis hingga terlihat begitu mesra. Pria yang baru beberapa bulan resmi cerai itu itu tampak gagah mengenakan kemeja putih dengan rompi abu-abu. Sedangkan perempuan dua orang anak itu tampil cantik mengenakan dress bermotif bunga.
Dalam unggahan foto yang dikolase, Ferry juga menyematkan caption romantis. Ia mengaku beruntung menemukan perempuan yang benar-benar mencintai. (Instagram/ferryirawanofficial)
"I thought I'll never found someone who really cares, love..from the bottom of her heart ❤️..But now I realize.. That I finally found you..@vennamelindareal," tulisnya. (Instagram/ferryirawanofficial)
Masih dalam captionnya, Venna juga sudah menjadi bagian dari hidupnya. Ia pun berjanji akan sekuat tenaga untuk membahagiakannya. (Instagram/ferryirawanofficial)
"You're now... Part of my life..I will make u happy... With all my strength..," tutup Ferry Irawan. (Instagram/ferryirawanofficial)
"Amin yra ,,, Love you mi marido," jawab artis yang juga politisi ini di kolom komentarnya. "Kenapa saya baper gini ya ..," tulis netizen. Dan banyak yang melihat serasi dan mendoakan keduanya langgeng sampai akhir hayat. (Instagram/ferryirawanofficial)