5 Zodiak yang Paling Berbahaya saat Marah, Emosinya Mengerikan

Febi Anindya Kirana diperbarui 03 Feb 2022, 12:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki kebiasaan tersendiri ketika marah. Terkadang setiap orang memiliki cara marah yang berbeda-beda tergantung karakter atau sifat yang dimiliki. Jika dilihat secara astrologi, ini sekian zodiak yang paling berbahaya saat marah.

1. Leo

Leo sangat dominan dan punya aura kuat yang sulit dilawan orang lain. Dengan kepercayaan dirinya yang tinggi, merasa paling benar, dan tidak takut memulai konfrontasi, Leo selalu menjadi zodiak yang paling bahaya saat marah. Argumennya tak suka disanggah dan ia selalu membesar-besarkan masalah sehingga kemarahannya pun menjadi berlipat ganda. Leo juga akan menolak bentuk permintaan maaf apa pun dalam kondisi maraah seperti itu.

2 dari 5 halaman

2. Taurus

ilustrasi perempuan bekerja/Dean Drobot/Shutterstock

Taurus keras kepala dan seringkali menutup pintu memaaf bagi orang yang menyakitinya. Taurus harus menyaksikan dengan mata kepalanya sendiri bahwa hidup orang itu hancur, tidak bahagia atau dalam keadaan buruk baru bisa sedikit memaafkan. Taurus cenderung memendam kemarahan jangka panjang, bahkan setelah marah besar saat ia merasa dilukai. Ia juga suka mengungkit-ungkit masa lalu, itulah yang membuat Taurus menjadi zodika yang sangat berbahaya saat marah.

3 dari 5 halaman

3. Scorpio

ilustrasi perempuan pakai kemeja/copyright by Dean Drobot (Shutterstock)

Apa yang membuat Scorpio berbahaya saat marah adalah ia tidak suka memaafkan orang lain dan suka menyimpan dendam. Scorpio sangat tegas dan suka merasa benar atas segalanya ketika marah. Ia selalu merasa setiap luka yang diberikan orang lain harus dibayar dan dibalas secara setimpal. Tidak ada kata maaf untuk siapa pun yang sudah bersalah. Sebelum ia merasa impas, ia akan terus menyimpan dendam dan kemarahan kepada orang-orang yang menyakitinya.

4 dari 5 halaman

4. Sagitarius

ilustrasi marah/copyright by Mix Tape (Shutterstock)

Sagitarius biasanya sangat ramah dan suka bercanda, tetapi ketika marah, ia akan mengatakan apa pun sesukanya. Sebagai zodiak berelemen api, Sagitarius lumayan berbahaya saat marah, terutama karena ia secara verbal menyerang orang lain. Banyak orang terkejut saat Sagitarius marah karena ia akan melontarkan banyak kata-kata kasar dan menyakiti hati. Untungnya, setelah kemarahan berlalu, Sagitarius biasanya akan bersikap baik pada orang-orang yang terkena imbas amarahnya. 

5 dari 5 halaman

5. Capricorn

ilustrasi perempuan kesal/Anuchit kamsongmueang/Shutterstock

Capricorn biasanya sangat pendiam dan terkendali, tapi mungkin justru karena itulah ia sangat mengerikan jika sudah marah. Capricorn bukan hanya meledak bagai gunung meletus yang sudah menahan lava panasnya bertahun-tahun tapi juga menegaskan mengapa kemarahannya beralasan untuk terjadi sehingga orang lain tak ada yang berani melawannya. Kemarahan Capricorn juga sangat berbahaya karena selalu mengarahkan kritik tepat sasaran.

Itu dia sekian zodiak yang paling berbahaya saat marah.

#Women for Women