Cuma di Cantik Fest, Semua Kebutuhan Perempuan Bisa Kamu Borong Mulai dari Rp100 Aja Lho

Iwan Tantomi pada 02 Feb 2022, 00:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Bicara kebutuhan, memang nggak pernah ada habisnya. Ada saja barang-barang yang ingin dibeli setiap saat. Apalagi bagi perempuan, kebutuhannya malah semakin beragam. Bukan saja lipstik untuk menyempurnakan makeup agar lebih percaya diri dalam berbagai kesempatan, tetapi panci idaman buat menunjang hobi memasak di dapur juga menjadi incaran.

Demi memenuhi semua kebutuhan perempuan dengan harga hemat, Tokopedia yang selalu ada selalu bisa, kembali menghadirkan Tokopedia Cantik Fest. Event yang diadakan sejak Juni 2021 ini, dihadirkan untuk para perempuan yang ingin tampil cantik luar dalam, sekaligus memenuhi segala kebutuhannya.

Tokopedia Cantik Fest ini pun diadakan setiap bulan pada 1-8 dengan beragam produk-produk cantik dan promo yang tentunya sangat menarik. Apalagi Tokopedia Cantik Fest ini menghadirkan lebih dari 500+ brand pilihan ternama yang menyediakan beragam produk kecantikan, fashion, ibu dan anak, sampai kebutuhan rumah tangga.

Lantas, penawaran menarik seperti apa sih yang bisa didapatkan di Tokopedia Cantik Fest kali ini?

Ada Kejar Diskon Mulai dari Rp100 yang Nggak Boleh Dilewatkan

Penawaran menarik pertama yang bisa kamu dapatkan di Tokopedia Cantik Fest kali ini berupa Kejar Diskon Mulai Rp100. Belanja kebutuhan apapun hanya mulai dari Rp100 saja dari tanggal 1-8 Februari. Kamu bisa berbelanja dari kebutuhan skincare, bedak, sweater, hair dryer, humidifier, sampai baju anak. Makanya, jangan sampai lupa untuk cek Tokopedia Cantik Fest tanggal 1-8 setiap bulan, ya.

Diskon Hingga 99% yang Bikin Kamu Makin Mupeng

Nggak sampai di situ, Tokopedia Cantik Fest kali ini juga menghadirkan Diskon hingga 99% yang bikin mupeng. Promo ini bisa kamu nikmati sebagai salah satu keuntungan berbelanja berbagai kebutuhan perempuan di Tokopedia Cantik Fest. Kamu bisa mendapatkan diskon hingga 99% dari bermacam-macam brand pilihan selama Tokopedia Cantik Fest berlangsung.

Makin Hemat Karena Ada Promo Bebas Ongkir Juga Lho

Mau belanja atau borong berbagai kebutuhan perempuan sampai puas? Kamu bisa melakukanya tanpa rasa khawatir, karena Tokopedia Cantik Fest juga menghadirkan promo Bebas Ongkir ke seluruh Indonesia setiap harinya! Promo Bebas Ongkir ini berlaku untuk produk yang berlambangkan Bebas Ongkir. Jadi, manfaatkan dengan sebaik mungkin, biar kamu bisa belanja lebih hemat.

Jangan Lewatkan Keseruan Cantik Fest TV Show!

What's On Fimela
(c) Tokopedia

Bukan hanya memanjakan kaum hawa dengan beragam produk-produk kebutuhan perempuan terbaik dan banyak promo ekstra yang menggiurkan, rangkaian Tokopedia Cantik Fest juga menghadirkan keseruan berupa Tokopedia Cantik Fest TV Show. Sebab, acara tersebut menghadirkan banyak sekali bintang tamu keren.

Ada Treasure dan Weeekly yang siap memanjakan para pecinta K-Pop. Ada pula Lyodra yang siap menghibur penonton dengan suara merdunya. Panggung Tokopedia Cantik Fest TV Show ini pun makin pecah berkat kehadiran D’angels.

Selain itu, selama berlangsungnya Tokopedia Cantik Fest TV Show, kamu juga bisa menikmati beragam promo spesial, seperti kejar diskon mulai dari Rp100 untuk produk-produk terpilih mulai dari lipstik, serum, dress hingga panci listrik. Nikmati pula promo Bebas Ongkir setiap hari dari Tokopedia, khususnya tanggal 2 Februari 2022 dengan hanya belanja minimal 10rb sudah dapat bebas ongkir.

Makanya, jangan sampai melewatkan keseruan Tokopedia Cantik Fest TV Show yang akan dilangsungkan pada 2 Februari 2022 dari jam 19.30-21.00 WIB. Kamu dapat menikmati keseruan sekaligus memanfaatkan beragam promo menariknya dengan menonton Tokopedia Cantik Fest TV Show di stasiun tv Trans 7, RCTI atau Tokopedia Play. Don’t miss it!