Herjunot Ali dan Ten2Five Meriahkan Acara Stalk Lima Hari Lima Malam Non-stop, Raih Rekor MURI

Anto Karibo diperbarui 30 Sep 2024, 12:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Acara menarik dengan live music, DJ Performances,Yoga Class, hingga Bar Take Over dimeriahkan oleh beberapa artis, DJ, dan juga musisi tanah air. Di antara mereka adalah Herjunot Ali, Ten2Five, Chris Java, Sarah Louise, Lasky, dan masih banyak lagi.

Acara ini dihelat dalam rangka merayakan satu tahun hari jadinya, Stalk Jakarta, bar dan restoran milik Festive Fields Group, yaitu dengan menggelar acara spektakuler selama lima hari lima malam, buka 24 jam non-stop.

DIketahui, acara ini berlangsung dari 23 hingga 28 September 2024. "Kami ingin memberikan pengalaman yang unik dan tak terlupakan bagi setiap pengunjung.Dengan menggelar acara lima hari lima malam non-stop," ujar Monica, perwakilan dari tim marketing Stalk Jakarta, baru-baru ini.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Rekor MURI

Rekor MURI Stalk Jakarta (Instagram)

Acara ini puun membuat Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) menetapkan Stalk sebagai 'Perayaan Hari Ulang Tahun Restoran secara Non-stop Terlama' pada 28 September 2024. Penghargaan tersebutdiserahkan oleh perwakilan MURI kepada Johan Andrew, Founder Festive Fields Group.

"Sebagai bagian dari Stalk, saya sangat bangga dengan pencapaian ini. Perayaan satu tahun ini bukan hanya tentang merayakan perjalanan kami, tetapi juga tentang komitmen kami untuk terus berinovasi dan menghadirkan pengalaman yang menarik di setiap kesempatan," ucap Johan Andrew selaku Founder dari Festive Fields Group.

Matthew Sumapung selaku CEO Festive Fields Group, juga menyatakan, “Stalk dengan bangga menggandeng MURI untuk pencatatan rekor memperingati hari jadi Stalk yang pertama. Bersama dengan MURI, kami ingin mencapai target pasar yang lebih luas untukdunia hiburan di Jakarta Selatan”.

Pencapaian ini semakin mengukuhkan komitmen Stalk untuk berinovasi sebagai pemimpin pasar dalam kategori restoran dan bar, serta menjadi merek lokal yang disukai masyarakat Indonesia.

3 dari 3 halaman

Perayaan Unik

Herjunot Ali di Stalk Jakarta (Instagram)

Perayaan ulang tahun ini pun terkesan unik. Khusus dalam perayaan Stalk Anniversary, Stalk menghadirkan konsep self-service inovatifdengan berbagai pilihan DIY Cocktail, memungkinkan pengunjung untuk menciptakan cocktail sesuai selera mereka.

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati AYCE Porridge Station yang tersedia. "Kami ingin menunjukkan bahwa Stalk bukan hanya sekadar bar & restaurant. Kami berharap acara ini dapat menarikperhatian lebih banyak orang dan menjadi bagian dari kenangan mereka,” papar Monica.