5 Zodiak yang Jago Nyanyi, Suranya Merdu Sekali

Febi Anindya Kirana diperbarui 29 Jan 2022, 13:15 WIB

Fimela.com, Jakarta Seringkali orang suka bernyanyi karena hobi, menyanyi sendiri terkadang merupakan bakat yang bisa dikembangkan menjadi profesi. Tapi jika dilihat secara karakter atau kepribadian seseorang, ada kemungkinan ini beberapa zodiak yang jago nyanyi.

1. ARIES

Salah satu bakat alami zodiak Aries adalah bernyanyi. Secara umum ini hanya menjadi caranya melepaskan lelah dan stres menjalani hari, namun karena senang melakukannya, lama-kelamaan Aries jadi jago bernyanyi. Aries cenderung suka menyanyikan apa saja sehingga suaranya cukup terlatih. Karakter suara Aries umumnya lantang, kuat dan memiliki pelafalan yang bagus sehingga setiap lirik yang ia nyanyikan mudah tersampaikan kepada yang mendengarkan.

2 dari 5 halaman

2. VIRGO

ilustrasi perempuan bernyanyi/Prostock-studio/Shutterstock

Salah satu kekuatan Virgo sebagai penyanyi adalah suaranya yang konsistensi. Virgo juga cukup serius ketika bernyanyi, ia ingin tampil bagus dan bisa dinikmati banyak orang yang mendengarkannya. Tidak menutup kemungkinan Virgo akan membekali dirinya dengan les bvokal untuk mengoptimalkan kemampuan bernyanyinya. Ketika ia memutuskan bernyanyi, ia tidak setengah-setangah dalam menunjukkan bakatnya. Suaranya sangat enak didengar dan terlatih.

3 dari 5 halaman

3. TAURUS

ilustrasi bersemangat/Dean Drobot/Shutterstock

Dalam hal bernyanyi, Taurus adalah paket lengkap. Ia menyukai kegiatan bernyanyi karena itu simpel, tidak butuh alat, tidak perlu keluar rumah dan membuat hatinya senang. Bernyanyi bukan hanya bisa membuatnya merasa lebih rileks tapi juga memberikan motivasi dan semangat untuk melakukan rutinitas sehari-hari. Terkadang ketika sedang berkumpul dengan keluarga atau teman-teman, ia suka maju jika ada kegiatan karaoke bersama.

4 dari 5 halaman

4. PISCES

ilustasi menari menyanyi/Prostock-studio/Shutterstock

Pisces secara alami tertarik bernyanyi sejak kecil. Ada kemungkinan ia akan ikut paduan suara di sekolah atau ikut band saat kuliah. Ia sangat menyukai bidang tarik suara bukan sekadar sebagai hobi, tapi juga sebagai profesi. Pisces memiliki cara tersendiri dalam bernyanyi, terutama dalam menyampaikan pesan emosional di dalam lagu-lagu balada atau sedih. Bukan berarti ia tak suka lagu cepat, tapi lagu melow selalu membuatnya jatuh cinta.

5 dari 5 halaman

5. CANCER

Ilustrasi/Shutterstock.com/Prostock-studio

Cancer dilahirkan dengan kecintaan yang mendalam pada ekspresi musik. Tak banyak yang tahu bahwa Cancer punya bakar menyanyi karena ia cukup pemalu untuk menunjukkannya. Ia mungkin suka berlatih sendiri di rumah dengan mendengarkan lagu-lagu indie dan memainkan ukulele. Cancer juga suka sekali dengan lagu-lagu cinta dan romantis yang bisa mengaduk-aduk perasaan. Itulah mengapa, ketika ia bernyanyi, ia bisa menyampaikan emosi dalam lagu tersebut.

Kamukah salah satu pemilik zodiak yang jago nyanyi tersebut, Sahabat Fimela?

#Women for Women