9 Inspirasi Gaun Pernikahan Klasik ala Seleb Korea, Park Shin Hye-Park Se Young

Hilda Irach diperbarui 25 Jan 2022, 21:00 WIB
Joy membagikan foto di balik layar proses syuting drama The Only and Only. Dalam potret tersebut, member Red Velvet ini terlihat anggun mengenakan gaun model mermaid yang menonjolkan siluet body goals Joy. Gaun ini juga dilengkapi payet dan bunga-bunga warna putih. (Instagram/_imyour_joy).
Meski telah bercerai pada tahun 2019, tetapi itu tidak berarti kita harus berhenti mengagumi gaun pengantinnya yang menakjubkan. Gaun ini terlihat simple namun elegan dengan detail kerah square neck. (Instagram/descendants_of_the_sun_02).
Menikah dengan penyanyi Taeyang, Gaun pernikahan Min Hyo Rin berhasil membuat kagum warganet. Gaun ini memiliki detail halus, klasik, dan cantik tanpa menutupi kecantikan alami dari aktris Min Hyo Rin. (Twitter/hyorin_Goddess).
Ide gaun pernikahan selanjutnya datang dari Suzy saat memerankan karakter Seo Dal-Mi dalam drama Korea Start Up. Gaun dengan detail slender waist dan natural body curve ini memberikan kesan yang simple namun tetap terlihat elegan. (Instagram/tvn_startup).
Dalam drama Private Lives yang dibintangi Seohyun SNSD, perempuan berusia 30 tahun ini mengenakan off-the-shoulder dress warna putih yang dilapisi tulle pada bagian rok (Instagram/seojuhyun_s).
Bintang top Kim Tae Hee dan Rain menikah dalam upacara intim pada 19 Januari 2017. Dalam pernikahannya ini, pemain film Hi! Bye Mama ini merancang gaunnya sendiri dengan detail renda selutut yang menonjolkan kecantikan alaminya. (Twitter/koreaboo).
Dalam beberapa kesempatan, solois IU kerap mengenakan wedding dress dalam setiap penampilannya di panggung. Seperti dalam potret ini, ia mengenakan sweetheart neckline wedding dress dengan detail puff di bagian lengan.
Dikabarkan akan menikah dengan kekasihnya yang bernama Kwak Jung Wook pada Februari 2022 mendatang, gaun pernikahan aktris satu ini dalam film Tie The Knot bisa kamu tiru. Gaun ini memiliki detail strapless dengan aksen bordir pada lengan. (Instagram/parkseyoungland).