Fashion Show Koleksi FENDI Men's FW 2022-23 Sarat Nuansa Twenties yang Abadi

Annissa Wulan diperbarui 02 Feb 2022, 09:00 WIB
Dalam pola-pola busana dasar, FENDI banyak bermain dengan nuansa hitam dan krem, merah anggur, raspberry, moka, kelabu tua, dan putih. Palet warna yang kaya untuk tekstur material dan grafis yang berani. Foto: Document/FENDI.
Kain dan tenun tradisional seperti vichy check tweed dan setelan houndstooth, satin tuxedo trim dan striped silk jacquard diubah dengan ribbed sleeves, cable knit ensemble, dan motif rantai O'Lock sebagai monogram yang baru. Foto: Document/FENDI.
Koleksi terbaru FENDI ini juga dihiasi dengan print digital dari mutiara dan berlian 3D, bros bunga shearling, choker mutiara O'Lock, dan liontin kristal FF. Foto: Document/FENDI.
Garis-garis jahitan FENDI digabungkan dalam setelan jas, pakaian rajut, dan kulit dalam proporsi yang baru dan belum pernah ada sebelumnya. Foto: Document/FENDI.
Outerwear diasumsikan dalam volume couture dengan bahu yang turun dan lengan Dolman, kerah tajam, dan kancing tertutup. Hal-hal yang menjadi keahlian FENDI. Foto: Document/FENDI.
Siluet pakaian malam yang subversif dihadirkan dalam bentuk jaket model double-breasted, celana formal pinggang super tinggi, dan tailcoat. Foto: Document/FENDI.
Koleksi aksesori FENDI Men's Fall/Winter 2022-23 ada tas Peekaboo dalam bentuk paling arsitektural, terstruktur dengan bahan kulit yang halus dan gandum yang solid, panel logo FF, suede, dan dalam warna vichy. Foto: Document/FENDI.