11 Detail Busana dan Makeup Sheila Dara di Momen Pengajian-Siraman, Memesona

Hilda Irach diperbarui 13 Jan 2022, 09:30 WIB
Sheila mengenakan 3 busana yang berbeda dari Ayung Berinda dalam acara ini. (Instagram/willymulyadi27).
Pertama untuk pengajian, Sheila terlihat elegan berbalut dress brokat warna tosca bertabur payet floral. (Instagram/willymulyadi27).
Veil panjang yang disematkan di kepalanya pun membuat penampilannya kian memesona. (Instagram/willymulyadi27).
Lanjut ke prosesi Ngaras, Sheila terlihat cantik dalam balutan kebaya dan batik. (Instagram/ayungberinda).
Masih dengan nuansa pastel, kebaya Ayung Berinda ini memiliki aksen berupa ikat pinggang dan peplum yang dipenuhi detail bordir dan payet perak. (Instagram/ayungberinda).
Kebaya ini tampak manis berpadu dengan kain jarit batik mega mendung warna merah marun dan sepatu selop hak tinggi berpayet. (Instagram/ayungberinda).
Untuk riasan dan tatanan rambut, Sheila memilih yang simple dengan sleek low bun dan natural makeup look. Anting-anting sebagai aksesori pun ditambahkan untuk memberikan sentuhan glamor. (Instagram/ayungberinda).
Prosesi siraman, Sheila kenakan kemben jumputan merah dengan ronce melati. (Instagram/willymulyadi27).
Proses terakhir yaitu Ngeuyeuk Seureuh, Sheila Dara terlihat anggun berbalut kebaya warna hijau bertaburan payet. Aksesori berupa bros dan anting membuat penampilannya semakin menawan.(Instagram/ayungberinda).
Sheila Dara dan Vidi Aldiano diketahui akan meninggalkan status single minggu depan. Kita doakan kelancaran acara untuk keduanya ya, Sahabat Fimela! (Instagram/willymulyadi27).