10 Tampilan Calon Istri Jonatan Christie, Kerap Kenakan Pakaian Off Shoulder

Anisha Saktian Putri diperbarui 27 Des 2021, 09:00 WIB
Bersama Jonatan Christie ia tampil mengenakan pakain model spaghetti strap berbahan plisket warna mint dipadu dengan long skirt ruffle putih yang cocok dengan warna kemeja Jonathan. Rambut panjangnya pun dibiarkan terurai. @shanju.
Saat tunangan, Shanju dan Jonatan serasi mengenakan pakaian warna Navy. Shanju sendiri memilih mengenakan maxi dress off shoulder. Dengan gaya rambut wavenya. Sedangkan Jonathan gagah mengenakan suit dipadu sepatu sneakersnya. Story @gabrielstefanietan.
Untuk makeup, Shanju memercayakannya kepada makeup artist Sally. Menurut sang makeup artist, Shanju memilih menggunakan makeup soft namun ingin menggunakan wings eyeliner  agar matanya tidak terlalu bulat. Dengan bluson peach dan lipstik nude berteksture glossy. Story @Sallmakeupartist.
Untuk gaya fashion lainnya, nampaknya Shanju kerap memamerkan pundak indah. Misalnya ia mengenakan one off shoulder top warna biru berbahan plisket seperti maxi skirt putihnya. Tampak santai mengenakan sandal cokelat. @shanju.
Ia juga menganakan dress one off shoulder top dengan bawahan sedikit ruffle. @shanju.
Shanju pun tampil anggun dengan off sholuder dress merah menyala dipadu dengan sandal. Gaya ini bisa menginspirasi jika berlibur ke Bali loh. @shanju
Perempuan kelahiran 1998 ini juga mengenakan off shoulder top putih dengan outer spaghetti strap bergaris merah, dipadu dengan mini skirt cokelatnya. Ia mengenakan topi baret warna cokelat sebagai pelengkap penampilan. @shanju.
Ia juga mengenakan one set dengan bahan plisket warna army. Dengan atas long slevee crop top dan long pants. @shanju.
Bersama Jonatan, Shanju terlihat kembali mengenakan off sholuder dress, kali ini ia memilih warna putih dipadukam dengan kitten heels warna senada. @shanju.
Ia pun tampak sporty ketika badminton bareng sang kekasih. Dengan tshirt polos putih dan celana legging hitamnya. @shanju