Rizky Hanggono Ternyata Sudah Bercerai dengan Roro Maheswari

Rivan Yuristiawan diperbarui 12 Des 2021, 15:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga aktor Rizky Hanggono dan Roro Maheswari. Rumah tangga yang dibangun sejak 2007 itu ternyata sudah berakhir di akhir 2019 lalu.

Hal itu diakui Rizky Hanggono saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/12/2021). Saat ini, dua anak mereka berada dalam asuhan mantan istrinya.

"(Anak-anak) Sama ibunya di sana. Saya sudah (cerai), ya hanya kondisi yang terjadi sama siapapun," ungkap Rizky Hanggono.

"Jadi akhir tahun, fokus diri gua sendiri dan anak-anak dengan perkembangannya dan dengan kondisi yang berbeda," lanjutnya kemudian.

 

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Masih Komunikasi

Rizky Hanggono dan istri meskipun sudah memiliki komitmen untuk memiliki dua anak saja, kabarnya tidak akan bertahan jika rezeki datang padanya, dan kembali dikaruniai seorang anak nantinya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski tak mengungkap secara rinci terkait hal yang membuatnya dan Roro sepakat berpisah, namun Rizky Hanggono memastikan semuanya berjalan dengan baik. Menurutnya, perceraian hanya mengubah status mereka, namun tak memberikan dampak negatif pada komunikasi yang terjalin untuk anak-anak.

"(Komunikasi) Masih aman dan engga dipersulit, nggak ada yang harus dipermasalahkan. Cuma kondisi dan statusnya aja yang berubah. Selebihnya life must go on. Fokus bekerja aja tetap ada untuk anak," paparnya.

3 dari 3 halaman

Sudah Move On

Rizky Hanggono (Nurwahyunan/bintang.com)

Ia pun kini sedang menata kehidupannya yang baru dengan perempuan bernama Dea. Ia pun mengaku tak mengalami trauma akan kegagalan rumah tangga dengan Roro Maheswari.

"Pasti ketika pandemi setiap orang punya masalah masing-masing kan, apapun bentuknya. Pandemi melengkapi ujian di akhir tahun 2019 dan awal tahun 2020. Kalau ditanya udah move on ya udah waktunya move on. Fokusnya bukan soal sakit hati, marah, atau apa. Tapi gimana kita bisa survive bertahan dan melewati pandemi dan bermanfaat dengan orang orang yang kita sayangi," pungkasnya.

Tag Terkait