Selain Pintar, Berikut Kriteria Pria Idaman Maudy Ayunda

Sutikno diperbarui 08 Des 2021, 17:38 WIB
Melalui kanal Youtube CXO Media yang diunggah awal bulan ini, Maudy menjawab tiga kriteria pria idaman. Yang pertama dan paling penting adalah enak di ajak ngobrol berbagai hal. (Youtube/CXO Media)
"Enak diajak ngobrol. Great conversation, itu menurut gue," kata Maudy Ayunda seperti dilansir dari kanal YouTube CXO Media. (Youtube/CXO Media)
Kemudian yang kedua, memiliki pasangan seperti teman. Bukan tipe yang merasa lebih tinggi atau lebih rendah derajatnya. (Youtube/CXO Media)
"Orientasinya partnership, jadi not hierarchy," kata Maudy lagi yang saling bergantian menjawab dengan Putri Tanjung yang juga menyebut tiga pria idaman. (Youtube/CXO Media)
"Terakhir Mod (Maudy Ayunda)," kata Putri Tanjung. "Ini sebenarnya agak-agak bonuslah gitu." kata pemeran Ainun muda dalam film Habibie & Ainun 3 sembari tertawa. (Youtube/CXO Media)
"Gue tuh suka orang yang pintar, tapi bukan cuma pintar aja. Karena Pintar tuh banyak ya. Gue suka orang yang punya self awareness, kayak dia punya kesadaran diri yang tinggi," kata Maudy Ayunda lagi. (Youtube/CXO Media)
Sukses karier dan pendidikan, Maudy Ayunda menganggap hubungan percintaan juga penting. Selain kenyamanan, pemilik nama Ayunda Faza Maudya, B.A., M.A., M.B.A. itu ingin memiliki pasangan yang punya visi misi sama. (Youtube/CXO Media)

Tag Terkait