10 Potret Nagita Slavina Memandikan Rayyanza Pertama, Sempat Panik dan Deg-degan

Sutikno diperbarui 04 Des 2021, 11:00 WIB
Sebelum memandikan Rayyanza, bayinya terlebih dulu diusap dengan waslap basah. Setelah selesai, baru Gigi membawa ke bak yang sudah terisi air. (Youtube/ Rans Entertainment)
Momen Gigi memandikan bayinya Rayyaza yang pertama itu terekam dalam kanal Youtube keluarganya yang berjudul PERDANA NAGITA MANDIIN SENDIRI BABY RAYYANZA.... (Youtube/ Rans Entertainment)
Gigi terkejut ketika putra keduanya itu di masukkan ke bak yang berisi air hangat. Adik Rafathar itu langsung terdiam. (Youtube/ Rans Entertainment)
Tangan kiri memegang bahu dan menyangga leher, sedangkan tangan kiri untuk membersihkan. (Youtube/ Rans Entertainment)
Adik Rafathar itu tampak menikmati ketika berendam di air hangat. Sebelumnya, Rayyana sempat nangis kejer saat sedang diusap dengan waslap. (Youtube/ Rans Entertainment)
Perempuan yang sejak kecil sudah tajir itu mengaku sempat deg-degan ketika memandikan anak keduanya. Terlebih, ia memandikan bayi terakhir sekitar enam tahun silam. (Youtube/ Rans Entertainment)
"Mama sebenarnya deg-degan juga dek, soalnya mama udah lama gak mandiin bayi," kata Nagita seperti dilansir dari kanal Youtube Rans Entertainment. (Youtube/ Rans Entertainment)
Gigi tampak mengelap keringat di wajahnya setelah memandikan bayinya. Ia juga mengaku ngos-ngosan. (Youtube/ Rans Entertainment)
Potret menggemaskan Rayyanza Malik Ahmad setelah dimandikan di balut handuk. Adik Rafathar itu lahir dengan berat 3.0955 gram dan panjaang 48 cm. (Youtube/ Rans Entertainment)

Tag Terkait