7 Inspirasi Model Busana Pesta Bermaterial Brokat dan Satin, Glamor dan Elegan

Hilda Irach diperbarui 01 Des 2021, 17:30 WIB
Jumpsuit berhiaskan brokat dan payet warna putih akan terlihat semakin glamor dan elegan dengan ditambah item fashion seperti kardigan satin. (Instagram/ayumaulida).
Dress dengan detail lace brokat warna putih pada top dan rok satin merupakan kombinasi yang menarik untuk dicoba. Berkelas! (Instagram/ayumaulida97).
Karya Sebastian Gunawan Couture juga menarik untuk dijadikan inspirasi. Gaun berwarna pink ini memiliki detail brokat dan satin yang mewah. (Instagram/sebastiangunawanofficial).
Anggun, gaun pengantin satu ini juga dapat dijadikan inspirasi busana pesta yang out of the box dengan detail one shoulder long sleeves kombinasi dua fabrics seperti Greek goddess-style dengan restrained elegance. (Instagram/hiantjen)
Cocok untuk pesta maupun kondangan, gaun cocktail batik Sophia Rogan dengan detail brokat pada leher dan material satin pada batin memberikan kesan minimalis dan elegan. (Instagram/ivan_gunawan).
Pilihan tone warna peach dengan potongan sheath dan belahan samping pada gaun akan menambah anggun gayamu (Instagram/abellyc).