Atta Halilintar Rela Jual Mobil Favoritnya untuk Penuhi Ngidam Aurel Hermansyah

Sutikno diperbarui 27 Nov 2021, 11:00 WIB
Tidak diketahui pasti, apakah ngidam atau hanya keinginan biasa, tapi menurut Aurel, selama berbadan dua ia beberapa kali merasakan keinginan sangat kuat secara tiba-tiba. (Youtube/TS Media)
Berikut potongan perbincangan Aurel dan Atta saat menjadi bintang tamu yang dilansir dari kanal Youtube TS Media belum lama ini. Salah satu yang diungkapkan adalah ingin naik mobil yang nyaman. (Youtube/TS Media)
“Kadang-kadang dia enggak ngomong ngidam. Tapi dia pingin itu-nya kayak pengin banget. ‘Sayang aku tuh kalau naik mobil ini, ininya pegel, bagusnya mobilnya yang gini (memeragakan),” kata Atta Halilintar seperti dikutip dari YouTube TS Media. (Youtube/TS Media)
Aurel yang tak mengetahui pasti apakah ngidam atau apa, tertawa di sebelah Atta. Youtuber sukses itu menambahkan, untuk menyenangkan istri dan membuatnya nyaman, ia rela menjual mobil favoritnya. (Youtube/TS Media)
“Aku tuh sampai jual mobil hobi demi beli mobil dia biar nyaman. Jadi pokoknya yang penting, jadinya dia tidak ngomong itu ngidam, tapi dia kepengin. Itu kan apa sebenarnya,” sambung Atta. (Youtube/TS Media)
Aurel sendiri juga belum bisa membedakan antara ngidam atau keinginan. Bahkan, ia pingin sekali rasanya makan semua makanan. Ia juga menceritakan pengalamannya ketika ingin makan makanan khas Makassar, pallubasa. Setelah makan sedikit ia merasa puas. (Youtube/TS Media)
Menurut perkiraan, Aurel Hermansyah akan melahirkan pada akhir Februari 2022. Menurut hasil pemeriksaan, istri Atta Halilintar itu tengah mengandung anak perempuan. (Youtube/TS Media)