14 Potret Seleb dengan Busana Terbaik di CFDA Fashion Awards 2021, Zendaya-Cara Delevingne

Hilda Irach diperbarui 12 Nov 2021, 18:30 WIB
Anya Taylor-Joy tampil kece berbalut jaket moire peplum ungu di atas gaun koktail bustier dengan garis leher rendah yang dirancang khusus oleh Oscar de la Rena. Dalam acara ini, aktris 25 tahun itu meraih penghargaan sebagai Face of The Year. (Instagram/cfda).
Cara Delevingne tampil shirtless dengan blazer beludru dan rok mini yang serasi. Delevingne melengkapi penampilannya yang serba hitam dengan perhiasan emas dan sepatu bot bertali kulit hitam. (Instagram/cara delevingne).
Emily Blunt juga tampil shirtless dan membuat pernyataan dalam setelan oranye cerah. Aktris itu mengenakan setelan Christopher John Rodgers dengan perhiasan Bulgari dan sepatu Titi Adessa. (Instagram/emilybluntofficial).
Emily Ratajkowski tampil memukau dengan balutan two-piece Miu Miu set. Ratajkowski memasangkan atasan abu-abu lengan panjangnya dan rok biru tua dengan celana ketat hitam dan sepatu hak monokrom. (Instagram/cfda).
Rebecca Dayan terlihat fabulous dalam gaun Khaite tembus pandang dengan garis leher yang menjuntai. Aktris itu mengenakan gaun itu dengan thong hitam yang serasi dan gelang berlian. (Instagram/cfda).
Rachel Zegler tampil chic dalam balutan gaun Michael Kors Collection yang didesain dengan rok tipis. Bintang "West Side Story" itu mengenakan gaun dengan heels hitam dan perhiasan perak. (Instagram/cfda).
Drew Barrymore terlihat stunning dalam balutan yellow ballgown dari Christian Siriano. Aktris 46 tahun itu melengkapi tampilan dengan anting-anting aqua cerah dan cincin berlian, keduanya oleh Lorraine Schwartz. (Instagram/cfda).
Bintang serial drama Korea populer, Jung Ho Yeon, tampil dalam balutan busana klasik warna hitam dari Louis Vuitton. (Instagram/cfda).
Kid Cudi tiba di penghargaan dengan gaun pengantin khusus oleh ERL. Rapper itu memadukannya dengan tuxedo jacket, sneakers berwarna krem, dan kerudung tulle. (Instagram/10menmagazine).
Pemeran film Descendants, Dova Cameron tampil stunning dalam gaun off-the-shoulder Carolina Herrera putih yang lengkap dengan pita hitam yang menjuntai. (Instagram/dovacameron).
Model 24 tahun Amelia Rami tampil stunning berbalut gaun The Opilio. (Instagram/aguaepanti).
Pelantun Good Life Kehlani hadiri CFDA Fashion Award 2021 dalam balutan busana dari R13. (Instagram/cfda).
Gaun Natasha Poly dirancang dengan lengan tipis dan potongan tipis di kakinya. Supermodel itu memasangkan gaun itu dengan sepatu hak hitam dan clutch gemerlap. (Instagram/natashapoly).