12 Inspirasi OOTD Baju Stripe Monokrom, Simple dan Modis

Hilda Irach diperbarui 17 Nov 2021, 13:00 WIB
Gaya kasual berikutnya yang bisa kamu tiru adalah OOTD ala Sandra Dewi berikut ini. Kombinasikan stripe tee dengan short pants dan sneakers. (Instagram/sandradewi88).
Cocok untuk outfit liburan, kombinasikan blouse stripes dengan leather skirt seperti OOTD ala aktris Agla Artalidia. (Instagram/aglaartalidia).
Padu padan stripe tee dengan skinny jeans akan terlihat lebih kece jika ditambahkan scarf sebagai aksesori. (Instagram/yukikt).
Outfit liburan lainnya yang bisa kamu jadikan inspirasi adalah gaya kasual ala Febby Rastanty berikut ini. Mix and match stripe long sleeve dengan wide leg pants dan floppy hats. (Instagram/febbyrastanty).
Coba tiru gaya kasual ala Maudy Ayunda satu ini. Padukan striped tank top dengan jaket dan celana kulot jeans. (Instagram/maudyayunda).
Buat lookmu ala eonnie Korea dengan memadukan stripe long sleeves dan overall. Kece maksimal!. (Instagram/sunnydahye).
Bagi kamu yang berhijab, coba sontek gaya ala fashion blogger Vira Tandia satu ini. Padu padankan stripe shirt dengan turtleneck dan pants warna putih. (Instagram/viratandia).
Stripe long sleeve warna monokrom juga cocok dipadu padankan dengan pashmina warna pink. Pancarkan aura feminin! (Instagram/emyaghnia).
Tampil serasi bareng sahabat, padu padankan stripe turtleneck dengan celana kulot jeans. Kece abis! (Instagram/helminursifah).
Cocok untuk outfit kampus, kombinasikan stripe tee dengan long cardigan dan celana jeans. (Instagram/helminursifah).
Opsi lainnya, kamu juga bisa mengenakan jaket jeans yang dipadukan dengan wide leg pants warna earthy!. (Instagram/gitasav).