5 Zodiak Paling Rendah Hati meski Punya Banyak Kelebihan

Baiq Nurul Nahdiat diperbarui 08 Okt 2021, 10:05 WIB

Fimela.com, Jakarta Walaupun punya banyak kelebihan, ternyata beberapa zodiak ini tetap rendah hati dan tidak suka membanggakan dirinya. Ini karena mereka merasa tidak perlu memamerkan prestasi atau kebaikan yang dilakukan pada orang lain. Yang terpenting bagi zodiak ini adalah bagaimana mereka bisa bermanfaat pada orang lain dengan kemampuannya tersebut.

Berikut ini beberapa zodiak yang dikenal rendah hati dalam astrologi.

1. Libra

Walaupun punya banyak kelebihan, tetapi Libra tidak pernah mengangggap dirinya lebih tinggi daripada orang lain. Justru, dia senang membantu orang di sekitarnya dengan kemampuan yang dimiliki. Saat ia salah, Libra akan mengakui kesalahannya dan bersedia bertanggung jawab untuk itu. Bukan malah sebaliknya, menyalahkan orang lain atau lari dari tanggung jawab.

2. Capricorn

Capricorn juga menjadi salah satu zodiak yang memiliki kerendahan hati, dia tahu bahwa dirinya tidak sempurna dan bisa saja membuat kesalahan. Saat menerima kritik dari orang lain, ia tak pernah merasa direndahkan. Justru, ia merasa terbantu agar semakin meningkatkan kualitas dirinya. Capricorn juga sangat sederhana, dan sifat rendah hati membuatnya diterima dengan mudah dalam pergaulan.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

3. Cancer

Zodiak Paling Rendah Hati . (ilustrasi/copyright by TimeImage Production/Shutterstock)

Meskipun punya banyak bakat dan kelebihan, tapi Cancer tidak mudah berbangga diri dengan kemampuannya, ini karena dia sangat rendah hati dan membumi. Cancer juga memiliki kepedulian yang tinggi pada orang lain. Saat ada yang membutuhkan bantuannya, ia akan selalu ada untuk menolong. Ini karena mereka tahu bagaimana rasanya saat di posisi orang lain.

4. Aquarius

Aquarius terlihat sangat rendah hati karena sikapnya yang menghargai orang lain. Saat melihat orang lain lebih baik darinya, itu tidak membuatnya merasa iri. Justru mereka akan memberi pujian yang tulus, bahkan belajar dari orang tersebut. Aquarius juga memiliki keterbukaan pikiran dan sangat mengedepankan kemanusiaa, inilah yang membuatnya mudah berbaur dengan siapa pun tanpa membedakan-bedakan.

3 dari 3 halaman

5. Gemini

Zodiak Paling Rendah Hati . (Ilustrasi/Shutterstock.com/TuiPhotoEngineer)

Gemini menyadari sebanyak apa pun kelebihannya, pasti dia memiliki kekurangan. Dan inilah yang membuatnya selalu rendah hati karena sadar bahwa tak ada yang patut untuk dibanggakan. Gemini juga suka berbaur dengan orang lain untuk memperbanyak teman. Untuk itu, dia tidak pernah bersikap sombong dalam pergaulan dan selalu membuat orang lain merasa nyaman.

Nah, itula sekian zodiak yang dikenal paling rendah hati. Apakah kamu salah satunya?

#ElevateWomen