8 Potret Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Hadiri Sidang Mediasi, Sepakat Cerai

Sutikno diperbarui 02 Okt 2021, 07:00 WIB
Sidang cerai Ririn dan Aldi di gelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ririn hadir mengenakan blus, sedangkan Aldi mengenakan kemeja biru muda. Keduanya langsung masuk ruang mediasi tanpa banyak kata. (KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)
Ririn didampingi kuasa hukumnya, Riri Purbasari Dewi. Mediasi berjalan lancar dan keduanya sepakat untuk mengakhiri rumah tangganya. Baik tergugat maupun penggugat tidak mau didamaikan. (KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)
"Sidang hari ini agenda mediasi. Mediasi berjalan lancar dan keduanya memang tidak mau didamaikan. Keduanya berkeinginan dan berketetapan untuk berpisah," kata kuasa hukum Ririn ditemui usai sidang, Kamis (30/9/2021). (KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)
Alasan tidak mau didamaikan lagi karena keduanya merasa sudah tidak ada kecocokan lagi. Berpisah menjadi jalan terbaik bagi keduanya. (KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)
Masih dari kuasa hukumnya, Riri membantah adanya orang ketiga dalam keretakan rumah tangga kliennya. (KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)
Fakta baru diungkapkan Riri Purbasari, bahwa Ririn sudah ingin bercerai sejak lima tahun silam. Tapi pada masa tersebut, Ririn mencoba mempertahankan, hingga pada akhirnya memutuskan berpisah menjadi jalan terbaik. (KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)
"Ririn itu sudah berkonsultasi dengan saya sekitar hampir lima tahun yang lalu. Tapi ya dia memang mempertahankan. Sekarang mungkin permasalahan dan perbedaan prinsip sudah tidak bisa dipertahankan," kata Riri Purbasari kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti. (KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)