Rendy Meidiyanto Mantan Artis yang Jadi TNI, Sedih Jual Motor Kesayangan Demi Kebutuhan

Sutikno diperbarui 23 Sep 2021, 12:00 WIB
Setelah lolos pendidikan dan menjadi Perwira TNI Angkatan Laut (AL), Rendy mulai menghilang dari layar kaca. Beberapa kali ia menjadi bintang tamu salah satu acara. Salah satu hobynya adalah mengendarai motor gede. (Instagram/rendymeidiyanto)
Melalui akun instagramnya, pria berpangkat Letnan Satu (Lettu) itu mengaku sedih karena motor kesayangannya harus di jual demi kebutuhan yang lebih penting. (Instagram/rendymeidiyanto)
"Sedih sih tp ya namanya kebutuhan penting mau gmn lagi," tulis rendymeidiyanto sebagai keterangan fotonya disamping motor kesayangannya. Ia bersalaman dengan seorang pria. (Instagram/rendymeidiyanto)
Setelah melepas motor berkapasitas 600 cc warna biru tersebut, Rendy mengaku belum pensiun untuk motoran. Ia akan kembali lagi dengan motor baru. (Instagram/rendymeidiyanto)
"Tapi yang jelas belum pensiun di dunia motor, akan ada lagi motor baru nantinya, sabar ya guys 😁🙏 yang penting syukuri aja uda laku Alhamdulilah," tutup Rendy dalam unggahan 21 September. (Instagram/rendymeidiyanto)
Dalam akun instagramnya, Rendy kerap membagikan potret dan video bersama motornya. Rendy juga menyalurkan hobinya ngebut di lintasan sirkuit. (Instagram/rendymeidiyanto)
"Bukan rider hebat hanya menyalurkan hobi ditempat yang tepat," tulis rendymeidiyanto membagikan video mengeber motor R6 di atas lintasan balap. (Instagram/rendymeidiyanto)