6 Tas Pilihan Jun Ji Hyun dari Alexander McQueen untuk Tampilan Kasual Elegan

Vinsensia Dianawanti diperbarui 11 Sep 2021, 14:00 WIB
Tas Curve yang diciptakan oleh Alexander McQueen ini hadir dalam Spring/Summer 2021. Dipadukan dengan motif anemon pada koleksi Fall/Winter 2021 yang menjadikan tampilan lebih modern.(Alexander McQueen)
Curve bag ini sendiri merupakan intepretasi yang kuat dan modern dari bucket bag. Detail yang digunakan terinspirasi dari siluet harness khas Alexander McQuen. (Alexander McQueen)
Untuk Fall/Winter 2021, Curve Bag diperkenalkan dalam perpaduan warna cerah, seperti oxblood, rose gold, forest green, powder blue, ice pink dan hitam, serta denim dan hitam
Masih di koleksi yang sama, Jun Ji Hyun tampil serba putih dengan Jersey T-Shirt yang memiliki embroideri Trailing Silver Lily Pad. Dipadukan dengan rok yang memiliki dropped pocket detailing.(instagram/alexandermcqueen)
Nuansa yang lebih edgy ditampilkan Jun Ji Hyun denga mengenakan dress denim. Dress tanpa lengan ini memiliki detail laced silver metal eyelets yang membentuk lekuk pinggang yang proporsional. Dipadukan dengan Tread Heeled Chelsea Boots, Jun Ji Hyun juga menjinjing Forest Green Curve Bag.