Dadakan ke Tasyakuran Lesti, Shireen Sungkar Pinjam Baju dan Kaget Pulang Dapat Emas

Sutikno diperbarui 02 Sep 2021, 12:00 WIB
Malalui kanal Youtube-nya, The Sungkar Family, ia menceritakan tak ada persiapan untuk menghadiri acara tersebut. Undangan yang baru datang malam, ia pun kerepotan untuk mengenakan busana pesta. Karena baju atau busana pesta di rumah lama yang sedang direnovasi. (Instagram/shireensungkar)
Sedangkan suami Shireen juga tidak bisa hadir karena sudah ada janji. Adik Zaskia Sungkar itu akhirnya berangkat dengan teman kondangan sejak remaja, Rheana Dea. (Instagram/shireensungkar)
Sedangkan baju yang dibawa satu-satunya masih di laundry karena supirnya lupa mengambilnya. Karena waktu mendesak, ia pun pinjam baju pada kakaknya Zaskia Sungkar. (Instagram/shireensungkar)
Sesuai dengan protokol kesehatan, Shireen dan tamu lain juga tidak bisa berlama-lama. Perempuan tiga orang anak itu pulang dengan menenteng dua bingkisan seperti tamu lainnya.Karena didalam tidak disediakan makanan maupun minuman. (Youtube/The Sungkar Family)
Shireen yang sejak didalam gedung merasa haus, di dalam mobil langsung membuka dua bingkisannya. Satu bingkisan dengan kotak biru berisi makanan, minuman hingga buah-buahan.(Youtube/The Sungkar Family)
Selesai melihat-lihat isi makanan, dalam kotak biru, Shireen lantas membuka satu bingkisan paperbag berwarna putih bertuliskan 'The Wedding of Leslar'. (Youtube/The Sungkar Family)
Istri Teuku Wisnu itu mengambil amplop kecil warna putih. Ia tampak terkejut ketika melihat isi dalam amplop tersebut adalah emas. (Youtube/The Sungkar Family)
"Hah, masyaallah dikasih emas. Dikasih emas 0,25 gram. Terima kasih. Apa lagi nih banyak banget," kata Shireen Sungkar seperti dilansir dari kanal YouTube The Sungkar Family. (Youtube/The Sungkar Family)
Setelah itu, Shireen Sungkar mengambil satu persatu souvenir yang ada dalam paperbag tersebut. Ada parfum untuk suami istri dan juga blush on. Dan yang terakhir ada gelang berhiaskan batu warna biru yang langsung dipakai. (Youtube/The Sungkar Family)