15 Potret Artis Hadiri Tasyakuran Pernikahan Lesti dan Rizky Billar

Sutikno diperbarui 30 Agu 2021, 12:00 WIB
Perancang busana dan pembawa acara, Ivan Gunawan juga terlihat hadir dalam acara tersebut. Ia hadir bersama penyany Rossa. "Begini toh rasanya kondangan Ama patner," tulis ivan_gunawan. (Instagram/ivan_gunawan)
"Happy wedding kakak kakakku.. @lestykejora @rizkybillar pasangan muda yg sangat humble," tulis Tissa Biani yang hadir dalam acara tersebut bareng kekasih, Dul Jaelani. (Instagram/tissabiani)
Tidak kalah dengan akad nikah, tempat acara didekorasi mewah dan mahal dan berhias bunga-bunga warna merah dan putih. Tampak Shireen Sungkar dan Rheana Dea. (Instagram/shireensungkar)
Masih dalam suasana pandemi, acara yang disiarkan secara langsung itu juga mengikuti protokol kesehatan. Tampak, vokalis Gigi, Armand Maulana juga menghadiri acara tasyakuran Lesti-Billar. (Instagram/armandmaulana04)
"Doa untuk adik gue sakinah, mawadah , waramah dan Istiqomah," tulis Eko Patrio yang membagikan beberapa potret bersama teman-teman selebriti. (Instagram/ekopatriosuper)
Eko bersama Shireen Sungkar dan Rheana Dea. Masih suasana pandemi, para tamu yang hadir mengenakan masker dan mesti swab terlebih dulu. (Instagram/ekopatriosuper)
Eko Patrio bersama Armand Maulana dan Ricky Harun. Meski tamu dibatasi, masyarakat masih bisa menyaksikan kemeriahan tasyakuran ini melalui layar kaca. (Instagram/ekopatriosuper)
Politisi yang juga komedian Eko Patrio bersama ustad Maulana di acara tasyakuran Lesti dan Billar. Ustad tersebut memberikan tausyiah singkat menjawab pertanyaan dari keluarga. (Instagram/ekopatriosuper)
Di belakang Eko dan Shireen tampak panggung pengantin dengan dekorasi megah yang tak kalah dengan saat akad nikah. (Instagram/ekopatriosuper)
Penyanyi Judika juga terlihat hadir di acara yang digelar di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan ini. "Semoga langgeng,bahagia saling sayang dan bersama sampai Akhir." doa Judika. (Instagram/jud1ka)
"Happy wedding yaaaaaa BERKAH BERKAH BERKAH," tulis Ricky Harun yang juga langsung memberikan doa kepada pengantin baru ini. (Instagram/rickyharun)
"Happy wedding @lestykejora @rizkybillar ♥️ Btw Prokesnya top bgt.. semua mesti swab dan masuk pake barcode vaksin." tulis Rheana Dea. (Instagram/ryana_dea)
Senyum bahagia Lesti dan Rizky Billar foto bersama penyanyi Tyara Ramadhani alias Lida Rara. (Instagram/lida_rara06)
Karena masih suasana pandemi, untuk menhindari banyak kerumunan, di tempat acara juga tidak ada makanan. Hal itu dikatakan Indra Bekti, menurutnya, para tamu diberikan bingkisan berupa makanan berat dan ringan. Sedangkan souvenir berupa gelang dan logam mulia. (Instagram/rickyharun)