Kala Berkas Pernikahan Beredar, Nama Asli 6 Artis Ini Langsung Disorot

Anto Karibo diperbarui 12 Agu 2021, 21:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Beberapa hal yang harus dan menjadi syarat kelengkapan bagi seseorang yang akan menikah di Kantor Urusan Agama (KUA) adalah kartu tanda penduduk (KTP), Kartu Keluarga, dan lainnya. Nantinya akan dikumpulkan menjadi berkas pernikahan.

Dan karena berkas pernikahan inilah biasanya nama asli banyak artis papan atas yang sesuai KTP terkuak. Tentu saja menjadi perhatian karena terkadang antara nama asli dan nama panggung seorang artis sangat jauh berbeda.

Berikut nama-nama asli artis yang terkuak dari berkas pernikahan mereka. Siapa saja? Berikut rangkumannya dari berbagai sumber.

What's On Fimela
2 dari 7 halaman

Rizky Billar

Rizky Billar (Instagram/antv_official)

Pasangan muda ini dalam hitungan hari akan segera melangsungkan pernikahan. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Rizky Billar sudah meminta surat numpang nikah di KUA Pondok Aren yang ditujukan ke KUA Kebayoran Lama. Dalam berkas tersebut, tertera nama asli Rizky Billar adalah Muhammad Rizky.

3 dari 7 halaman

Lesti Kejora

Pakaian yang didominasi putih mulai dari tunik dan kerudung segi empat seperti Lesti Kejora juga bisa menjadi pilihan. Padukan dengan pants bermotif tartan agar lebih fashionable. (Instagram @lestykejora)

Sementara itu, nama Lesti Kejora sebagai calon mempelai perempuan pun ikut terkuak. Dalam berkas yang sama, diketahui nama asli jebolan ajang pencarian bakat musik dangdut itu adalah Lestiani.

4 dari 7 halaman

Kalina Oktarani

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo, seharusnya menikah pada 21 Februari 2021 lalu. Namun karena ada beberapa hal, terpaksa ditunda sampai bulan Maret, kabarnya. Terkait hubungan keduanya, banyak yang menyebutkan kalau hanya sekadar settingan. Benar kah? (Instagram/kalinaoctaranni)

Kalina pernah mengunggah salah satu dokumen pernikahannya yaitu surat izin numpang nikah yang dikeluarkan oleh Kantor Urusan Agama (KUA) di Tangerang Selatan. Dalam berkas itu, nama asli Kalina adalah Erie Ocktaranny.

5 dari 7 halaman

Mona Ratuliu

Mona Ratuliu memberikan MPASI untuk anaknya (Instagram/monaratuliu)

Mona juga pernah mengunggah salah satu dokumen terkait pernikahannya dengan Indra Brasco. Dookumen tersebut adalah kertas berupa teks ijab kabul. Baru diketahui publik jika nama asli Mona Ratuliu adalah Margreta Feronica.

6 dari 7 halaman

Atta Halilintar

Atta Halilintar Krisdayanti (Instagram/attahalilintar)

Surat persetujuan mempelai milik Atta Halilintar juga sempat beredar luas. Dalam surat tersebut terpampang nama asli Att adalah Muhammad Attamimi J.

7 dari 7 halaman

Nisya Ahmad

Rumah baru Nisya Ahmad bocor (Sumber: YouTube/NisNaz Channel)

Nama Nisya Ahmad mungkin sudah familiar sebagai adik kandung dari Raffi Ahmad. Namun, mungkin tak banyak yang tahu jika nama asli Nisya adalah Anisa Saadia Ifat. Nama Nisya terungkap setelah suaminya mengunggah buku nikah di akun media sosialnya.