8 Tren Kecantikan dari Para Atlet yang Berlaga di Olimpiade Tokyo 2020

Annissa Wulan diperbarui 05 Agu 2021, 20:00 WIB
Gabriela Debues Stafford bicara tentang bagaimana ia memotong rambutnya menjadi sangat pendek untuk mendobrak batas tentang standar kecantikan tradisional. Ia juga mewarnai rambutnya dengan warna pelangi. Foto: Instagram: @gabrielastafford.
Christina Clemons mengenakan jepit kupu-kupu berwarna-warni di atas rambutnya yang dikuncir dua. Foto: Instagram @shethemanning.
Tia Adana Belle dan rambut birunya. Tidak hanya itu, selama Olimpiade, Tia bahkan menyempurnakan tampilannya dengan lipstik berwarna merah. Foto: Instagram @olympicbb.
Shelly Ann Fraser Pryce dan rambut kuning-oranyenya yang memukau. Foto: Instagram @realshellyannfp.
Sunisa Lee dan nail artnya tentang Olimpiade. Sunisa memilih memamerkan kuku akriliknya yang dihiasi dengan logo Olimpiade saat menerima medali emas. Foto: Instagram @sunisalee_.
Naomi Osaka dan rambut kepang merahnya adalah hasil karya penata rambut Martin Christopher Harper. Mereka melakukan penataan rambut ini jam 4 pagi sebelum Naomi menjadi pembawa obor Olimpiade. Foto: Instagram @naomiosaka.
Simone Biles dan manikur kuku yang warna warni. Simone Biles memilih tampilan French Manicure yang ditambah sentuhan lembut dari warna-warna lain. Foto: Instagram @simonebiles.