10 Potret Atlet Tampan Curi Atensi di Olimpiade Tokyo 2020

Hilda Irach diperbarui 05 Agu 2021, 16:30 WIB
Atlet Taekwondo asal Korea Selatan ini menjadi perbincangan hangat di media sosial karena pesonanya di olimpiade Tokyo 2020. Pria dari satu anak ini mulai dikenal setelah meraih perak di Olimpiade London 2012. (Instagram/lee.dae.hoon).
Pesepak bola Daegu FC, Jeong Seung Won telah lama jadi perbincangan di forum komunitas Korea. Ketampanan pria 24 tahun itu disebut-sebut cocok jadi idol K-pop. (Instagram/seungwon_jeong).
Kim Jun Ho, Atlet Anggar Korea Selatan juga jadi perbincangan karena parasnya yang disebut cocok jadi aktor. Selain tampan, Kim Jun Ho juga berprestasi. Ia sempat membawa medali emas dalam World Fencing Championship 2019. (Instagram/kjh_0526).
Dijuluki ‘Oppa Malaysia’ karena parasnya bak artis Korea, Welson adalah perenang Malaysia yang berkompetisi di nomor 200 m dan 400 m gaya bebas. (Instagram/welsonsim).
Tom Daley belakangan menjadi perbincangan hangat karena kedapatan tengah asyik merajut di tribun Olimpiade Tokyo 2020. Tak hanya itu, pesona atlet dari satu anak ini juga jadi sorotan. (Instagram/tomdaley).
Armand adalah atlet muda yang tak hanya tampan, tetapi juga berprestasi. Atlet 21 tahun itu pernah memecahkan rekor dunia dalam cabor lompat galah dengan membukukan lompatan setinggi 6,17 meter. (Instagram/mondo_duplantis).
Arthur merupakan atlet senam artistic asal Brazil. Sekilas wajahnya bak orang Asia. Rupanya, Arthur memang memiliki darah Jepang dari sang ibu. (Instagram/arthurnory).
Peselancar Rio Waida juga tak luput dari perhatian warga +62. Pria berdarah Jepang ini ditunjuk memimpin rombongan mengenakan Payas Madya pada saat parade pembukaan Olimpiade (Instagram/riowaida_).
Sosok Pita Taufatofua ramai diperbincangkan usai penampilannya yang memukau saat menjadi pembawa bendera negaranya di pembukaan Olimpiade Tokyo (Instagram/pita_tofua).