10 Potret Maternity Shoot Afifah Yusuf Anak Hetty Koes Endang Jelang Melahirkan

Sutikno diperbarui 06 Agu 2021, 12:00 WIB
Untuk mendokumentasikan saat hamil, Afifah Yusuf menjalani pemotretan jelang melahirkan. Tampak Afifah memegang perutnya yang sudah besar. (Instagram/afifahyusuf)
Salah satu pose Afifah menjalani maternity shoot. Bunga-bunga warna putih, ungu dan krem mempercantik pemotretan kehamilan anak pertama calon cucu penyanyi senior Hetty Koes Endag ini. (Instagram/afifahyusuf)
Dalam salah satu keterangan foto yang dibagikan di instagram, Afifah mengaku sudah siap dan tak sabar menanti kelahiran sang buah hati. (Instagram/afifahyusuf)
Selain Afifah dan suami tercinta yang berbahagia, tapi juga Hetty Koes Endang. Penyanyi 63 tahun itu siap menimang cucu. (Instagram/afifahyusuf)
"flowers bloom, so does hope," tulis afifahyusuf sebagai keterangan foto yang diunggah 4 Agustus 2021. (Instagram/afifahyusuf)
Ada beberapa konsep diusung dalam maternity shoot anak pertama Afifah Yusuf. (Instagram/afifahyusuf)
"Agustus —— yang terbaik belum datang," tulisnya menunggu sang bauh hati yang masih betah dalam kandungannya. (Instagram/fleur.bysk)
Rambut dibiarkan terurai, sedangkan kain putih menutup beberapa bagian tubuh. Tampak, perut Afifah yang sudah besar dan tidak lama lagi akan melahirkan. (Instagram/fleur.bysk)
Sekedar Informasi, Afifah Qamariyah Yusuf menikah dengan Faldo Arsanda Aziz pada 21 November 2020. Pernikahan pasangan yang menjalin hubungan sejak kuliah itu digelar di Hotel Four Season. (Instagram/fleur.bysk)