7 Potret Angel Karamoy Liburan di Bali, Cantik dan Awet Muda

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 29 Jul 2021, 11:00 WIB
Tampak perempuan dua orang anak itu membagikan potret renang dengan bersantai di tepi kolam renang dengan latar belakang pantai. (Instagram/realangelkaramoy)
Bintang sinetron Pengantin Dini itu berpose di sofa yang menyerupai roda. “Roda terus berputar,” tulis bintang sinetron Surga yang Kedua dalam bahasa Inggris. Perempuan kelahiran Manado itu terlihat cantik menawan. (Instagram/realangelkaramoy)
Berpose di pintu kayu dengan menyelipkan kembang kamboja di telinga kanannya. Rambutnya yang tebal panjang dibiarkan tak diikat. Banyak warganet yang memuji bintang sinetron Bidadari itu cantik sempurna. "Asli....cantik paraahhh...," tulis tanto_totan. (Instagram/realangelkaramoy)
"Sunshine," tulis kakak Kezia Karamoy ini membagikan potret cantik mengenakan dress sabrina dan wajah, serta tubuhnya diterpa sinar matahari. "Kok bisa si ??,, cantiknya natural gituu," tulis fajarspynoza. (Instagram/realangelkaramoy)
Berpose di pinggir kolam renang seperti mermaid.Perempuan yang telah empat tahun menjadi janda itu tampil cantik dengan Sleeveless long dress warna putih. Sedangkan rambut panjangnya dibiarkan tergerai. (Instagram/realangelkaramoy)
Potret tersebut mampu menarik perhatian warganet, dan juga teman selebriti. Selain pujian cantik, juga sebagai penambah imun. "Kirain mermaid...cantik bgt," tulis Paramitha Rusadi. "Imun kita meningkat pesaaat," tulis alip_mahmudin. (Instagram/realangelkaramoy)