11 Koleksi FENDI RTW AW 2021 Parade Feminitas yang Mencerminkan Kemewahan

Annissa Wulan diperbarui 26 Jul 2021, 18:30 WIB
Koleksi ini merupakan perayaan terhadap keanggunan Italia yang luar biasa dan mampu dipresentasikan dengan sangat baik melalui perspektif yang baru oleh FENDI. Foto: Document/FENDI.
Inspirasinya datang dari gaya khas lima bersaudara FENDI, mulai dari lengan lonceng dari bulu cerpelai hingga mantel suede dan garis-garis pakaian kantor yang dibuat dalam kemeja sutra atau jahitan wol. Foto: Document/FENDI.
Jaket kemeja utilitarian yang terinspirasi dari seragam harian Silvia Venturini Fendi ditingkatkan menjadi baru dan lebih mewah dengan detail cerpelai yang diikat. Foto: Document/FENDI.
Outerwear dari wol kasmir dan unta yang memanjang dan syal berjumbai dihadirkan bersamaan dalam kemeja dan gaun yang menimbulkan kesan praktis dan memenuhi kebutuhan. Foto: Document/FENDI.
Koleksi FENDI ready to wear AW 2021 ini adalah tentang membongkar kembali koleksi yang ada, mengeksplorasinya dengan cara yang menarik, dan tak lekang oleh waktu. Foto: Document/FENDI.
Detail yang diambil dari warisan Karl Lagerfeld adalah monogram kaligrafi dan sepati FENDI First dengan tumit arsitekturnya yang telah dikerjakan ulang untuk era yang baru. Foto: Document/FENDI.
Motif dari koleksi Jones Couture diberi sentuhan warna lewat gaun sutra marmer, motif bunga mawar, dan sulaman organza yang halus pada rajutan jacquard. Foto: Document/FENDI.
Jaket cerpelai herringbone dibuat ringan lewat konstruksinya. Foto: Document/FENDI.
Jahitan Selleria diaplikasikan pada parit gabardin, mantel wol kasmir, dan aksesori kulit, menunjukkan keunikan yang sangat teliti, Foto: Document/FENDI.
Koleksi terbaru FENDI ini membuktikan bahwa kegembiraan tidak selalu berasal dari warna-warna yang cerah, namun juga pakaian yang dapat menerjemahkan feminitas melalui desain yang sangat mewah. Foto: Document/FENDI.