Dari Bermain Ular Hingga Mandi Busa, Ini 8 Potret Glenn Alinskie Saat Momong Buah Hati

Musa Ade diperbarui 01 Jul 2021, 21:24 WIB
Di akun Instagram pribadinya, Glenn Alinskie kerap mengunggah potret saat dirinya menggendong Nastusha. (Foto: instagram.com/glennalinskie)
Sama seperti Natusha, Glenn Alinskie juga sering menggendong Dante Oliver Alinskie. Menggemaskan ya kebersamaan Glenn dan Dante. (Foto: instagram.com/glennalinskie)
Tak hanya menggendong, pada sebuah postingan tampak Glenn menggigit pipi Nastusha yang bulat. (Foto: instagram.com/glennalinskie)
Pada postingan lainnya tampak Glenn sedang mandi busa bersama Natusha. Benar-benar menggemaskan kebersamaan ayah dan anak ini. (Foto: instagram.com/glennalinskie)
Tak hanya di rumah saja, terkadang Glenn mengajak Natusha jalan-jalan keliling komplek sambil mengendarai Vespa. (Foto: instagram.com/glennalinskie)
Siapa yang menyangka jika Natusha merupakan sosok anak pemberani. Buktinya adalah ketika ia bermain ular piton bersama sang ayah. (Foto: instagram.com/glennalinskie)
Tak hanya ganteng dan romantis, ternyata Glenn Alinskie merupakan sosok kepala rumah tangga yang perhatian dan mau mengurus buah hatinya. (Foto: instagram.com/glennalinskie)

Tag Terkait